Touring Daerah Kalimantan, Astra Motor Kalbar Dukung HPCI Ekspedisi Borneo

eQuator.co.id – Komunitas HPCI Chapter Pontianak melakukan Tour ekspedisi borneo menuju setiap perbatasan Provinsi di daerah Kalimantan, kegiatan yang dimulai sejak 23-27 Desember 2020 dilakukan dengan menjelajahi provinsi Kalbar-Kalsel- Kalteng dan Kaltim.

Menggandeng Astra Motor Kalbar dalam mensupport touring ini dengan mengirimkan 6 Riders dari Komunitas HPCI asal Pontianak.

Astra Motor Kalbar mengirimkan 6 Riders yang berasal dari Komuntias HPCI asal Pontianak untuk melakukan Touring HPCI Ekspedisi Borneo, selain dibekali biaya untuk memenuhi kebutuhan dalam touring, riders juga selalu diwajibkan cari aman saat berkendara dengan menggunakan riding gear dan memperhatikan kesehatan sebelum berkendara.

Touring HPCI Ekspedisi Borneo yang menempuh jarak yang dinilai cukup jauh mulai dari Kalbar menuju Kaltim ini melewati Kalsel dan Kalteng dimana setiap perjalanan riders ini selalu mengunggah sesi perjalannya di setiap peristirahatannya, di pinggir jalan, di warung kopi, hingga di pemberhentian lainnya agar Riders lainnya tetap tau kondisi terupdate dari 6 Riders ini.

Lukas Ferinata dalam rilisnya, Kepala kepala Wilayah Astra Motor Kalbar mengucapkan Touring HPCI Ekspedisi Borneo ini sebagai sarana silahturahmi Komunitas HPCI Asal Pontianak dengan Komunitas HPCI lainnya di Wilayah Kalimantan dengan selalu menerapkan cari aman dimanapun berada.

“Kami mendukung touring HPCI Ekspedisi Borneo dan memperhatikan selalu aktivitas yang dilakukan oleh Komunitas HPCI dimanapun mereka berada, dengan meminta mereka mengupdate aktivitas mereka dimedia social agar Riders lainnya dan kami dapat memantau 6 Riders ini,” pungkasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!