Timses Cakra 19 Siap Menangkan Petahana

44
Jokowi dan Maruf Amin

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Tim Sukses Cakra 19 Kalbar siap memenangkan pasangan calon Presiden Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kalbar. Untuk mencapai tujuan tersebut, berbagai upaya pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat Kalbar akan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tim Cakra 19 Kalbar merupakan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang baru dibentuk di Jakarta beberapa waktu yang lalu, Tim Cakra 19 telah dibentuk di beberapa provinsi di Indonesia dan tim ini beranggotakan dari berbagai golongan dan profesi,” tutur Timses Cakra 19 Kalbar, Syafrudin Nasution, dalam rilisnya kepada redaksi, Minggu (23/9).

Alasan Timses Cakra 19 Kalbar mendukung Paslon nomor urut 1 itu karena sudah terbukti kerja keras dari Jokowi yang sekarang masih menjabat Presiden RI. “Banyak yang telah dihasilkan Presiden Joko Widodo, mulai dari merebut kembali lokasi sumber daya alam strategis, meningkatkan jumlah infrastruktur sehingga masyarakat memiliki kualitas hidup yang sama, meningkatkan program sosial untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan putra-putri bangsa, pemberantasan korupsi, dan meningkatkan daya saing produk Indonesia ke mancanegara,” papar pria yang karib disapa Kabang ini.

Dengan pertimbangan-pertimbangan ini, lanjut dia, maka Timses Cakra 19 mendukung agar Jokowi kembali menjabat sebagai presiden untuk periode kedua. Untuk melanjutkan dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang masih berjalan hingga tuntas, dan membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, Timses Cakra 19 Kalbar akan merangkul dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dalam melakukan sosialisasi dan sentuhan-sentuhan kepada masyarakat luas di Kalbar, agar memahami pentingnya memilih kembali Presiden Joko Widodo menjadi presiden untuk periode kedua dalam menyelesaikan dan melanjutkan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai,” jelasnya. (riz)