
eQuator.co.id-Pontianak Telkomsel konsisten mengimplementasikan komitmennya dalam prinsip customer centric dalam setiap inovasi produk dan layanan terdepan, seperti halnya menghadirkan Paket Halo+ (dibaca: Halo Plus) untuk seluruh pelanggan setia layanan pascabayar Telkomsel Halo (segmen non-pelanggan enterprise/ korporasi).
Halo+ merupakan paket utama terbaru untuk layanan pascabayar Telkomsel Halo yang memberikan beragam nilai tambah untuk memudahkan pelanggan Telkomsel Halo untuk menikmati layanan, SMS, internetan.
Paket Halo+ juga dilengkapi dengan tambahan layanan roaming data, hiburan gaya hidup digital terkini hingga loyalitas program melalui Telkomsel Poin. Paket Halo+ sudah dapat dinikmati seluruh pelanggan Telkomsel Halo sejak 29 September 2022.
Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto mengatakan, Telkomsel senantiasa menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan yang menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan pelanggan.
“Hadirnya Paket Halo+ yang baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel Halo untuk menikmati gabungan keunggulan layanan telepon, SMS dan internetan, dengan ragam layanan gaya hidup bernilai tambah lainnya, termasuk program loyalitas pelanggan dengan berbagai keuntungan dari Telkomsel,” ujar Bernadus dalam rilisnya kemarin
Paket Halo+ menawarkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Halo, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara.
Berbagai tambahan paket untuk layanan hiburan gaya hidup digital, serta tambahan hingga 500 Telkomsel POIN yang dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel Halo untuk ditukar dengan beragam penawaran menarik, yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel
Berbagai unggulan paket Halo+ tersebut dapat dinikmati pelanggan Halo mulai dari Rp100 ribu untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.
Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Halo, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Halo, dan pelanggan setia Telkomsel Halo.
Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara transparan melalui kanal layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/dan aplikasi MyTelkomsel.
Dapatkan berbagai informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan pascabayar Telkomsel Halo+ melalui https://www.telkomsel.com/halo/haloplus.
Hingga semester I 2022, layanan Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3,4 juta pelanggan. Telkomsel akan terus menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran/registrasi berlangganan layanan Telkomsel Halo melalui beragam pilihan kanal pelayanan, mulai dari di GraPARI, Telesales, website Telkomsel (www.telkomsel.com/halo), layanan GraPARI online, serta di channel mitra Telkomsel (mitra distributor secara offline maupun online melalui mitra e-commerce).
“Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat semakin membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi segmen pelanggan pascabayar dalam memaksimalkan aktivitas keseharian, melalui berbagai keunggulan layanan gaya hidup bernilai tambah yang tersedia,” ungkapnya
Untuk itu, Telkomsel terus bergerak maju menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan yang customer centric.
“Seperti berupaya berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih inklusif, sesuai dengan profil penggunaan layanan setiap pelanggan pascabayar,” pungkas Bernadus. (Ova)