Tenaga Pendidik PAUD Ikuti Sosialiasi Edukasi #Cari_aman dari Astra Motor Kalbar

eQuator.co.id-Pontianak. Dalam rangka memeriahkan hari Kartini, Astra Motor Kalimantan Barat spesial menggelar sosialisasi edukasi Safety ridding bagi guru PAUD Se-kota Pontianak. 

Kegiatan ini sejalan dengan mewujudkan cita-cita Sinergi Bagi Negeri, dan sejalan dengan program #Cari_aman sekaligus bertujuan untuk menambah wawasan terkait  pentingnya keselamatan berkendara, baik untuk pribadi serta sebagai bekal dalam memprediksi bahaya dan teknik berkendara yang nyaman dan aman untuk kemudian diturunkan kepada anak-anak PAUD. 

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Kalbar, turut mengajak Brigpol Anastacia Poetry dari Satlantas Polresta Pontianak sebagai narasumber untuk turut serta memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga bagi guru-guru PAUD.

Tidak hanya itu, Astra Motor Kalbar juga bekerjasama dengan Dealer Nagamas Pontianak untuk menyelenggarakan program spesial dan layanan berkendara yang terjangkau, sambil memberikan informasi terkait produk terbaru Honda, yaitu Honda Stylo 160.

“Kami bangga dapat memperingati Hari Kartini dengan #Cari_aman mengedukasi Guru PAUD Se-Pontianak tentang pentingnya keselamatan berkendara. Melalui program ini, kami terus berkomitmen untuk mempromosikan budaya berkendara yang aman dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat. Kami berterima kasih juga kepada Brigpol Anastacia Poetry atas kontribusinya dalam acara ini, serta kepada Dealer Nagamas Pontianak atas dukungan dalam menyelenggarakan program spesial dan layanan berkendara yang terjangkau,” pungkas Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalbar. (Ova) rilis 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!