Tarian Adat Multi Etnis Sambut Kedatangan Pangdam di Nanga Mahap

96
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi berkunjung ke Nanga Mahap, Selasa (27/2) pagi.

eQuator.co.id-Sekadau. Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi berkunjung ke Nanga Mahap, Selasa (27/2) pagi. Kedatangan Pangdam meresmikan Makoramil 1204-18 Nanga Mahap di Desa Nanga Mahap.

Rombongan Pangdam datang ke Nanga Mahap sekitar pukul 09.20 WIB. Rombongan disambut dengan tarian adat multi etnis, baik tarian etnis Tionghoa, Melayu dan Dayak.

“Saya merasa terhormat sekali. Sambutan masyarakat sangat luar biasa,” ujar Achmad Supriyadi dalam sambutannya disela kunjungan ke Nanga Mahap.

Ikut serta dalam rombongan Pangdam, Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si, Ketua DPRD Sekadau, Albertus Pinus S Sos MH. Hadir juga Kapolres, AKBP Anggon Salazar Tarmizi SIK, Kajari, Andri Irawan SH MH.

Sementara dari jajaran TNI, hadir para perwira tinggi Kodam, Danrem dan Dandim se-Kalbar. Kegiatan juga dihadiri jajaran SKPD, serta seribuan masyarakat Nanga Mahal dan sekitarnya.

Selain meresmikan Makoramil Nanga Mahap, Pangdam juga meninjau lokasi Makoramil Nanga Taman. Rencananya, Makoramil Nanga Taman akan dilangsungkan tahun ini. (bdu)