Suara Merdu Jarot Hibur Warga Sintang

Bupati Sintang, Jarot Winarno menyanyikan sebuah lagu dari Iwan Fals berjudul "Yang Terlupakan" saat peresmian Warkop Abah II, yang berada di Jalan Lintas Melawi, Sabtu (22/12) malam sekira pukul 21.20 WIB.

eQuator.co.id – SINTANG, RK – Suara riuh tepuk tangan  jelas terdengar di telinga, tak kala Bupati Sintang, Jarot Winarno naik ke atas pentas.

Dengan menggunakan baju batik berwarna orange dan celana jeans biru, sembari tersenyum orang nomor satu di Bumi Senentang tersebut pun langsung diberikan mic.

Tanpa menunggu waktu lama, lantunan musik langsung mengiringi. Sebuah lagu dari Iwan Fals berjudul “Yang Terlupakan” dengan merdunya keluar dari mulut Bupati Sintang tersebut.

Momen itu pun tak mau dilewatkan pengunjung yang hadir untuk mengabadikanya melalui video maupun foto yang tersedia di smartphone masing-masing.

Suasana ceriah makin pecah, tatkala semua masyarakat yang hadir pun ikut bernyanyi. Setelah berakhirnya lagu tersebut, Jarot pun meminta tamu spesial yang lainnya untuk bernyanyi.

“Habis ini Pak Kapolres ya yang nyanyi,” ujar Jarot mengakhiri keberadaannya di atas pentas.

Momen langka itu, dilihat pengunjung yang hadir pada saat peresmian Warkop Abah II, yang berada di Jalan Lintas Melawi, Sabtu (22/12) malam sekira pukul 21.20 WIB. (pul)