Sosialisasi Ke Kampung Untuk Menangkan Prabowo-Sandi

6
Prabowo-Sandi

eQuator.co.idJakarta-RK Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) menggelar gerilya ke berbagai wilayah pelosok kampung. Gerilya tersebut dinamakan Pepes Kepung (Keliling Kampung).

Di wilayah, Pepes Kepung menggelar berbagai program di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian makanan kepada kaum duafa serta pengecekan harga pasar dan penyuluhan mengenai DBD (Demam Berdarah Dengue). Pepes Kepung juga menggelar dialog santai dengan warga.
Walaupun PEPES ini merupakan organisasi yang independen, namun jaringannya  sudah meluas yang terbentuk dan terorganisasi di berbagai wilayah seperti  Aceh, Yogjakarta, Klaten, Padang, Lampung, Palembang, Jakarta, Bandung,Surabaya,Bali,Sidoarjo,Bayuwangi, Cilegon dan lain-lain.
Ketua Umum Pepes, Wulan mengatakan upaya tersebut sudah dilakukan sejak awal Agustus lalu.
“Melalui kegiatan ini, kita berupaya memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilihan Presiden 2019 nanti,” ujarnya, melalui keterangan pers, Jumat (2/11).
Dikatakan, aksi tersebut langsung menyasar ke warga dan menginformasikan Prabowo-Sandi. Kecaman pun tak luput diterima tim ketika ke bersosialisasi.
Pepes Kepung akan terus menyasar daerah pelosok. Bahkan, Pepes sampai menyeberang ke pulau. Saat ini jumlah anggota dan pengurus di berbagai daerah sudah mencapai ribuan orang.
“Pepes nantinya akan memberikan solusi bagi ibu-ibu rumah tangga supaya dapat membantu suami memenuhi kehidupan ekonomi rumah tangganya. Bahkan ke depannya kita juga akan menciptakan lapangan pekerjaan,” pungkasnya. (RMOL/JPG)