Slank Terpukau Keindahan Alam dan Cagar Budaya Sintang

29
Sesi foto bersama grup band Slank saat Meet & Greet dengan media massa dan tamu undangan , di Hotel My Home Sintang, Minggu (2/12).

eQuator.co.idSintang. Wisata dan cagar budaya yang ada di Kabupaten Sintang, memang tak bisa dipungkiri keindahannya. Bahkan grup band legendaris Indonesia, Slank, terpukau akan keindahannya dan cerita sejarah yang ada di Bumi Senentang itu.

Bimbim Slank mengatakan, banyak sejarah unik tentang Keraton Al-Mukarramah Sintang yang didapatkannya saat burkunjung kesana bersama rekan-rekannya.

“Dan itu sebenarnya menarik sekali untuk diekspost secara nasional, karena punya nilai jual, agar Sintang dapat lebih dikenal” ujarnya, saat ditanya Jurnalis eQuator.co.id pada sesi Meet & Greet dengan media massa dan tamu undangan yang lainnya, di Hotel My Home Sintang, Minggu (2/12).

Maka dari itu, Raja keraton Sintang, dikatakan Bimbim minta bantuan kepada Slank agar dapat mempromosikan cagar budaya yang masih belum terekspost secara luas ini.

“Tak hanya cagar budaya, wisatanya pun juga sangat indah, seperti Bukit Kelam. Hanya saja memang masih kurang promosi,” pungkasnya. (Pul)