Singkawang Hujan Lebat Logistik Pemilu di Kelurahan Melayu Didistribusikan Sore

KOTAK SUARA. Ketua PPS Kelurahan Melayu Singkawang Barat, Yeti Apriyanti (berjilbab) mengangkat kotak suara untuk diserahkan ke TPS 4, Selasa (14/2). Foto: SUHENDRA-RK

eQuator.co.id – SINGKAWANG. Hujan deras melanda Kota Singkawang sejak pukul 13.30 hingga 15.30 membuat kotak suara dan perlengkannya lambat didistribusikan, Selasa (14/2).

PPS Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat misalnya, baru bisa didistribusikannya kemarin sore.

“Memang kita baru mendistribusikannya, dan sore ini semua TPS kita antarkan langsung,” ujar Ketua PPS Kelurahan Melayu, Yeti Apriyanti, di sela kesibukannya mengantarkan logistik Pilwako.

Senada, Lurah Melayu, Iskandar, mengatakan logistik baru bisa diantarkan karena hujan lebat. Lagian, mobil pikap pengangkut logistik baru selesai mengantar di keluarahan Kuala.

“Ada 21 TPS yang diantarkan, dan mudah-mudahan bisa selesai sore ini,” katanya.
Rita, Ketua TPS 4 Kelurahan Melayu, mengatakan malam ini semua petugas TPS 4 akan bekerja menyiapkan semuanya agar dapat dipergunakan besok pagi.

“Kebetulan TPS ini di halaman rumah saya, maka kita jaga sebaik baiknya, sampai malam pun tak masalah mengemaskannya. Dan tetap juga dijaga petugas Linmas TPS,” katanya.
Petugas kepolisian sibuk mengawal dan membantu petugas TPS serta mendatanya. Diharapkan hingga sore semua sudah beres. (hen)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!