Singkawang Aman, Semoga Tetap Aman

Foto: kota singkawang yang menggambarkan tionghoa dan nontionghoa-dok

eQuator.co.id – Singkawang-RK. Sejak dimulainya tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwako), hingga kini Kota Singkawang masih tetap kondusif. Semoga tetap aman hingga diketahui siapa tampil menjadi pemimpin berikuntya di Kota Amoy ini.

“Saat ini masih dalam suasana kondusif dan normative. Kita berharap teta paman-aman saja,” kata Hery Yulianto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas) Kota Singkawang, kepada Rakyat Kalbar, Rabu (9/11).

Hery berharap, seluruh lapisan masyarakat di Bumi Bertuah Gayung Bersambung ini, turut menjaga agar kotanya tercinta ini tetap aman dan damai. Sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.

Selain itu, Hery juga mengharapkan, masyarakat yang memenuhi syarat sebagai pemilih dalam Pilwako Singkawang, tidak menjadi Golongan Putih (Golput) pada 15 Februari mendatang. “Semoga partisipasi masyarakat untuk mencoblos pada Pilwako mendatang cukup tinggi,” harapnya.

Menurutnya, tingkat partisispasi masyarakat dalam Pilwako Singkawang sangat penting, lantaran erat kaitannya dengan nasib pembangunan di Kota Singkawang ke depannya. (hen)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!