
eQuator.co.id-Pontianak. Menambah semarak bulan Ramadhan dan Lebaran,PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan berbagai program apresiasi untuk konsumen setia, seperti Bale Santai Honda (BSH) dan Lebaran Nusantara Honda 2025.
Bale Santai Honda salah satunya, program ini hadir sebagai tempat istirahat bagi pemudik sepeda motor, menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang ber-AC, mushola, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, layanan servis motor, serta penawaran khusus untuk penjualan suku cadang, aksesoris dan apparel.
AHM bersama jaringan Main Dealer menyediakan 176 Bale Santai Honda yang terdiri dari 12 Posko Mudik Honda di Pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 150 AHASS Siaga di seluruh Indonesia. Posko ini beroperasi pada 28 Maret – 6 April 2025, lokasinya dapat dilihat di website astra-honda.com dan aplikasi konsumen Honda.
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, program Lebaran Nusantara Honda menghadirkan berbagai kegiatan kebersamaan yang melibatkan 677 jaringan dealer Honda dan 27.080 konsumen.
Aktivitas seperti buka puasa bersama konsumen, ngabuburit bareng konsumen, pemberian santunan anak yatim, apresiasi konsumen loyal Honda, bazaar Ramadhan, serta kompetisi Islami menjadi bagian dari perayaan ini.
Demi mendukung perjalanan mudik yang aman, teknisi Honda juga bersiaga melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang hadir di 40 kota besar di Indonesia sebagai layanan pertolongan darurat di jalan.
Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7×24 jam melalui Contact Center Astra Honda Care bagi pemudik yang membutuhkan bantuan selama perjalanan melalui telepon, SMS, dan media sosial. Dengan berbagai fasilitas dan program yang dihadirkan, AHM berharap konsumen dapat menikmati perjalanan mudik dan kembali ke kota asal dengan penuh semangat dan kebahagiaan.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Antok Yuniarso, menegaskan program ini adalah wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen.
“Mudik Balik Bareng Honda telah menjadi kegiatan yang dinantikan setiap tahun oleh konsumen setia kami. Melalui program ini, kami berharap para peserta dapat menikmati perjalanan mudik yang nyaman dan aman, serta merasakan kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman dengan sepeda motor Honda kesayangannya,” pungkas Antok.