Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Astra Motor Kalbar Beri Kejutan Spesial ke Pelanggan Setianya

eQuator.co.id-Pontianak.Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggelar beragam agenda, bukan hanya tahun ini namun kegiatan tersebut juga sudah berjalan dari tahun sebelumnya. 

Hari Pelanggan Nasional  2023 yang jatuh pada tanggal 4 September, kali ini beberapa agenda dalam rangka menyemarakkan HPN sudah berlangsung sejak tanggal 31 Agustus hingga 4 September 2023 kemarin. 

Agenda rutin ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari dengan mengangkat tema “Satu Hati Penuh Arti”. 

Satu diantaranya berupa kejutan dari jajaran Manager Astra Motor Kalbar yang turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen di dealer Astra Motor Pattimura berupa layanan informasi produk hingga servis.

Festival HPN 2023 hadir dengan beragam aktivitas seru seperti kegiatan donor darah, penyerahan bingkisan (merchandise helm dan jaket Honda) kepada 2 konsumen loyal dari Astra Motor Pattimura yang diterima langsung oleh ibu Umriana dan Bapak Kristianus Herpan Warto) dimana konsumen tersebut merupakan konsumen RO sebanyak 3x.

Management Astra Motor yang diwakili Lukas Ferinata, Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, lalu Gangga Nanda Adi Surya, Marketing Manager Astra Motor Kabar serta Januar Agung Selaku Administration Head Astra Motor Kalbar yang melakukan pengantaran satu unit sepeda motor Honda PCX 160 kepada Randa yang merupakan kosumen loyal yang sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda sebanyak 3x, selain melakukan pengantaran langsung sepeda motor Honda, management Astra Motor Kalbar juga turut menyerahkan bingkisan berupa piagam, jaket dan helm.

Sementara team Management Astra Motor Kalbar yang di wakili oleh Iwan Hary Susilo selaku Technical Servis Manager Astra Motor Kalbar, Hadi Naruha Parts Manager Astra Motor Kalbar, Beniqno Retail Manager Astra Motor Kalbar dan Liem Hok Lay Honda Customer Care Manager Astra Motor Kalbar juga turut mendatangi Desi selaku konsumen loyal dengan menghadirkan servis kunjung dimana konsumen loyal tersebut menggunakan layanan Honda Care dan sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda sebanyak 4x. 

Pihak management juga turut menyerahkan bingkisan berupa jaket dan layanan servis gratis untuk 4 motor Honda yang dimiliki Ibu Desi.

Selain kegiatan tersebut, Main Dealer Astra Motor kalbar bekerja sama dengan 46 Dealer di seluruh wilayah di Kalbar melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen, baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen yang berkunjung untuk servis sepeda motor Honda. 

Selain itu Main Dealer Astra Motor Kalbar Bersama dengan pihak kepolisian juga turut membagikan 200 tanaman lidah mertua, masker dan voucher servis kepada pengguna sepeda motor dilampu merah di Jl. Ahmad Yani Pontianak.

Lukas Ferinata selaku Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar mengungkapkan bahwa di momen Hari Pelanggan Nasional ini disambut baik oleh para konsumen yang berkunjung ke dealer dan banyak konsumen yang tersanjung juga atas pelayanan yang diberikan oleh jajaran Management Astra Motor Kalbar. Selain itu, Lukas juga menjelaskan bahwa pembagian tanaman hias ini menjadi salah satu bentuk komitmen Astra Motor untuk Sinergi Bagi Negeri. 

“Sekitar 200 tanaman lidah mertua yang kami bagikan kepada pengguna sepeda motor berserta dengan penjelasan singkat mengenai manfaat tanaman lidah mertua yang dapat menyaring udara didalam ruangan,” ucap Lukas dalam rilisnya kemarin

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya juga menambahkan bahwa antusiasme konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2023 ini cukup tinggi terlihat dari hari pertama digelarnya donor darah, hingga acara kemeriahan di tiap dealer-dealer diseluruh Kalbar. 

“Dengan Semangat Satu Hati, kami berharap kegiatan ini selalu menjadi bentuk komitmen pelayanan Honda kepada konsumen setianya dan wujud kedekatan melalui program menarik yang diberikan dan kami juga dapat mendengar saran ataupun kritikan konsumen secara langsung,” pungkas Gangga. (Ova)