Ronaldo-Benzema Dibuang Hazard-Lewandowski ‘Diundang’

143

eQuator – Beredar kabar presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin mendepak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di akhir musim ini.

Menurut Diario Sport, Perez akan menjual Ronaldo dan Benzema tak peduli apapun yang terjadi musim ini. Ia diklaim ingin melakukan penyegaran dalam skuad Los Blancos untuk musim 2016/2017.

Untuk menggantikan Ronaldo dan Benzema, Madrid disebut memasukkan nama Robert Lewandowski (Bayern Munchen) dan Eden Hazard (Chelsea). Untuk Hazard, pemain asal Belgia itu memang kerap dihubungkan dengan El Real dalam beberapa hari terakhir.

Perez ingin menjual Ronaldo karena usianya sudah 30 tahun dan ingin mencari pemain yang lebih muda. Sementara itu, Perez dikabarkan terusik dengan kasus pemerasan melalui video seks yang melibatkan Benzema.

Tidak disebutkan berapa dana yang disiapkan Perez untuk memboyong Lewandowski dan Hazard. Jika benar Ronaldo dan Benzema dilepas, Manchester United dan Arsenal siap menampung.

Performa Hazard yang menurun musim ini bersama Chelsea tak membuat Perez ragu meminangnya. Sementara itu, Lewandowski sedang dalam performa luar biasa dengan mencetak 19 gol dari 17 laga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here