Pulkam, OSO Segera Dikukuhkan Ketum DPP Hanura

141
MUDIK. Wk Ketua MPR Oesman Sapta Odang dan Bupati H Hildi Hamid dan lainnya di Pendopo Bupati Kayong Utara, Ahad (12/2). Foto: Kamiriluddin-RAKYAT KALBAR

eQuator.co.id-SUKADANA. Wakil Ketua MPR-RI yang juga Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), DR (HC) H Oesman Sapta Odang (OSO) balek kampong ke Sukadana untuk konsolidasi, sekaligus balik kampung, Ahad (12/2).

Direncanakan, 22 Februari 2017 OSO akan dikukuhkan sebagai Ketum Hanura, menggantikan Jenderal TNI (Purn) Dr H Wiranto,SH yang resmi mengundurkan diri 21 Desember 2016 di Munaslub di Kantor DPP Hanura, Cilangkap.

Wiranto konsentrasi penuh sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam).

Kedatangan OSO selain disambut Bupati H Hildi Hamid juga jajaran pengurus Partai Hanura KKU. Tampak anggota DPRD KKU dari Hanura, Burhan, dari Teluk Batang.

Selain koordinasi, kebiasan OSO berkeliling sekitar Sukadana. Di tikungan pasar lama Sukadana, OSO disapa dengan panggilan Pak Man dan menyempatkan diri bergurau dengan warga “Beliau memang tidak lupa dengan kampung dan merakyat. Terima kasih Pak Man,” kata Abdul Muis, warga Teluk Batang yang berpapasan dengan Pak Man di pasar lama Sukadana. (lud)