Presiden Kroasia Berbikini? Ternyata Salah Orang

62
HOAX

eQuator.co.id – ’’INILAH foto-foto presiden Kroasia, presiden terseksi di dunia’’. Itulah screenshot berita yang dibagikan akun Twitter Batman is Wrong (@JokerPerspectiv). Ketika membagikan screenshot yang memuat foto perempuan berbikini tersebut, akun Batman is Wrong ikut membahasnya dalam perspektif adat.

Dalam foto yang disebarkan akun Batman is Wrong itu, terdapat dua foto perempuan berbikini yang tampak bermain di pasir pantai. Kemudian, ada insert foto Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovi? yang tengah duduk dengan mengenakan dress merah dan rok hitam.

Selama ini banyak yang mengira foto perempuan berbikini di pantai yang disebarkan Batman is Wrong memang Kolinda. Ternyata salah. Perempuan tersebut adalah model seksi asal Amerika Serikat Coco Austin. Dikutip dari The Sun, foto Coco Austin itu diambil saat berlibur di Miami pada 2009.

Bisa jadi, hoax soal Kolinda ini ramai dan sampai ke Indonesia karena efek Piala Dunia. Nama Kolinda menjadi buah bibir karena dukungannya yang penuh kepada timnas Kroasia.

Tersebar pula foto-fotonya saat menonton langsung tim Kroasia yang berhasil melaju hingga semifinal mengandaskan tuan rumah Rusia. Dia juga berada di ruang ganti pemain. Selain itu, Kolinda naik pesawat ekonomi ketika berangkat mendukung kesebelasan Kroasia. (Jawa Pos/JPG)