PLN UIW Kembali Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik

12
TERIMA REWARD. Para penerima penghargaan anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Kalimantan Barat tahun 2018, Kamis (15/11). Panitia for eQuator.co.id

eQuator.co.idPontianak. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar sukses. Meraih penghargaan anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Kalimantan Barat tahun 2018, Kamis (15/11).

“Ini kali kedua, tahun lalu kami berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori BUMN/BUMD se-Kalbar,” ungkap Humas PLN UIW  Kalbar, Hendra H. Fattah.

Agenda tahunan ini dihadiri Gubernur Sutarmidji. Anugerah tersebut merupakan monitoring serta evaluasi kinerja institusi pemerintah maupun swasta. Khusus dalam memberikan layanan keterbukaan informasi yang dibutuhkan oleh publik.

Hendra menyebut, penghargaan yang dianugerahkan tersebut tentunya merupakan komitmen PLN untuk bekerja dengan integritas. Alias bersih.

“Kita berupaya untuk terus meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat dan terbuka terhadap arus informasi yang diperlukan oleh publik,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, penghargaan yang diperoleh bukan akhir dari sebuah upaya perbaikan. Namun tentunya akan menjadi penyemangat dalam upaya peningkatan layanan kepada masyarakat secara kontinyu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Komisi Informasi Publik Kalbar yang telah bekerja keras dalam memonitor serta  mengevaluasi kinerja PLN dalam memberikan akses keterbukaan informasi yang diperlukan oleh masyarakat,” ucapnya.

Hendra juga mengapresiasi Pemprov Kalbar. Berikut para stakeholder serta seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung PLN. Dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab memberikan layanan kelistrikan di bumi khatulistiwa.

“Sekeras apapun upaya PLN dalam meningkatkan mutu layanan, pastinya tidak akan memiliki arti apa-apa tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kalbar,” tandasnya. (nov/miq)