PLN Beri Diskon Biaya Penyambungan

Promo Gemerlap Lebaran 2018

45
ilustrasi. net

eQuator.co.idPONTIANAK-RK. PLN memberikan promo Biaya Penyambungan (BP) bagi pelanggan. Diskon yang diberikan hingga 50 persen.

Program ini merupakan salah satu wujud PLN memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga momen Ramadan dan Idul Fitri memberikan promo terbaik kepada pelanggan.

“Sama seperti sebelumnya, kali ini PLN hadir memberikan Promo Gemerlap Lebaran 2018. Ini dalam bentuk diskon BP tambah daya listrik sebesar 50 persen dengan maksimum potongan Rp10 juta,” ujar Deputi Manajer Strategi Pemasaran PLN Kalbar Doni Hernandi saat kegiatan buka puasa bersama media dan tokoh agama, Rabu (23/5).

Dalam promo ini, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere). Di samping lebih murah, dalam momen Promo Gemerlap Lebaran ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat.

“Karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya,” jelasnya.

Promo ini diberikan lantaran PLN melihat pemakaian listrik masyarakat selama Ramadan cenderung meningkat. Maka PLN ingin memberikan kenyamanan sehingga pelanggan dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah. “Promo ini dimulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Infonya, pelanggan bisa mendaftar Contact Centre PLN 123 yang dapat dialsea via ponsel,” tukas Doni.

Ditambahkan General Manager PLN Kalbar, Richard Safkaur, di samping memberikan diskon 50 persen, dalam BP ini PLN juga memberikan gratis untuk rumah ibadah. “Khusus rumah ibadah kita berikan 100 persen alias gratis untuk biaya penyambungan,” katanya.

Dengan berbagai kemudahan dalam layanan yang diberikan kepada pelanggan, Richard berharap dapat meningkatkan kinerja PLN. Terlebih saat ini PLN mengalami surplus daya. Sehingga semakin memudahkan PLN untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “Kita terus berupaya memberikan kemudahan, kenyamanan kepada pelanggan, dan terus meningkatkan kinerja PLN sendiri,” pungkasnya. (nov)