Pj Gubernur Kalbar Buka Secara Resmi Festival Imlek dan Cap Go Meh

209
Penjabat Gubernur Kalbar, Doddy Riyadmadji memukul beduk tanda dimulainya Festival Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2018 di Stadion Kridasana Singkawang, Kamis (15/2) SUHENDRA RK

eQuator.co.idSINGKAWANG. Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Doddy Riyadmadji membuka secara resmi Festival Imlek dan Cap Go Meh 2018 di Stadion Kridasana, Jl Kridasana, Kamis (15/2) malam.

Pembukaan Festival Imlek dan Cap Go Meh 2018 ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Pj Gubernur Kalbar, Doddy Riyadmadji, Pangdam XII Tanjungpura, Mayjend TNI Achmad Supriyadi, Kapolda Kalbar, Irjend Pol Didi Haryono, Danrem 121 Alambhanawanai, Brigjen TNI Bambang Ismawan, Walikota Singkawang, Tjhai Cui Mie serta Forkumpinda Singkawang.

“Terima kasih atas kedatangan bapak Pj Gubernur Kalbar yang telah datang ke Singkawang,” ujar Walikota Singkawang, Tjhai Cui Mie saat memberikan sambutannya.

Dia mengatakan wisata harus memiliki akses ke Pemerintah Kalbar dan harus didukung semua elemen masyarakat.

“Saya yakin dan percaya Festival Imlek dan Cap Go Meh dapat meningkatkan arus kunjungan wisatawan, tetapi harus didukung sarana dan prasarana,” katanya.

Menurutnya, pembangunan di sektor wisata harus bekerja sama semua pihak.

Juga dilakukan pemotongan pita gerbang replikaTiannanmen dan jembatan kaca Thai Phin San, serta digelar tarian Nusantara. (Hen)