Perbesar Kans Lolos

Manchester United vs CSKA Moscow

73
MANCHESTER United Vs CSKA Moscow

eQuator – Manchester United akan menjamu CSKA Moscow di laga lanjutan Liga Champions di Old Trafford (04/11), dengan target meraup tiga angka dan memperbesar kans lolos ke babak 16 besar.

Tak hanya itu, United juga tengah mencari cara untuk memuaskan dahaga akan kemenangan, yang tak pernah lagi menghampiri mereka sejak laga melawan Everton pada 17 Oktober lalu.

Namun demikian, Wayne Rooney dkk punya masalah serius jelang duel melawan tim Rusia di kandang sendiri. Ya, mereka tak pernah bisa mencetak gol di tiga laga terakhir di semua ajang (semuanya berakhir dengan skor imbang 0-0).

Hasil-hasil kurang memuaskan tersebut membuat tim asuhan Louis van Gaal tertinggal dari Arsenal dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League, serta tersingkir dari Piala Liga di tangan Middlesbrough.

Tak heran jika sang manajer lantas menuntut para pemainnya memberikan reaksi cepat di pertandingan melawan CSKA pekan ini.

Sementara itu, tim Rusia justru ada dalam kondisi nyaman, usai menang 2-0 atas Ufa pekan lalu dan mencatatkan rekor raihan poin di Rusia, dengan 36 angka dari 14 pertandingan.

Pemain Nigeria, Ahmed Musa, mengakhiri paceklik gol di tiga laga dan mengingat CSKA dan United hanya dipisahkan selisih gol di klasemen grup Liga Champions, ia bakal berharap hal yang sama bakal terjadi di Old Trafford pekan ini.

United sendiri diperkirakan akan tampil tanpa Antonio Valencia, yang mengalami cedera kaki, sementara Memphis Depay masih diragukan untuk turun setelah ia mengalami sedikit masalah di laga melawan Middlesbrough.

Sementara itu, CSKA masih menanti kepastian terkait kondisi Bibras Natcho dan Vasiliy Berezutsky, yang masing-masing tengah mengalami cedera kepala dan paha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here