Pengemudi Lamborghini Maut Anak Seorang…

eQuator  – WIYANG Lautner, tersangka pengemudi Lamborghini maut yang menyeruduk lapak STMJ dan menewaskan satu orang di jalan Kertajaya, Surabaya, Minggu (29/11) pagi ternyata bukan orang sembarangan. Berdasarkan penelusuran, ternyata pria 24 tahun itu adalah anak seorang pengusaha Jakarta bernama Alex.

Berdasarkan catatan kartu tanda penduduk (KTP), Wiyang tinggal di perumahan elite Dharma Husada Regency Blok Dua Nomer 20 Surabaya. Ternyata rumah itu pun jarang sekali ditempati.

Pojokpitu (JPNN Group), mencoba mendatangi rumah Wiyang. Namun sayang, perumahan elite kawasan Dharma Husada Regency Blok Dua Nomer 20 Surabaya itu dijaga sangat ketat. Bahkan untuk  masuk ke dalam menggunakan sistem keamanan one gate sistem atau satu pintu masuk dan keluar.

Pengunjung yang hendak masuk harus meninggalkan kartu identitas.

Security Dharma Husada Regency, Eddy bersama dengan tiga security lainnya, menjaga pintu masuk perumahan elite tersebut. Bila ingin berkunjung ke perumahan selalu ditanya ada keperluan apa. Sedangkan keluarga Wiyang Lautner, semuanya berada di Kantor Satlantas Polrestabes Surabaya.

Pihak security meminta kepada awak  media untuk minta ijin kepada pak Alex pemilik rumah jika ingin meliput. “Bila tidak ada ijin, maka semua pengunjung tidak diperbolehkan masuk ke dalam perumahan ini,” kata Eddy. (pul/pp/mas/jpnn)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.