Penabrak Warga Jakarta Belum Terungkap

54
ilustrasi-net

eQuator.co.id-Pontianak. Sat Lantas Polresta Pontianak terus melakukan penyelidikan berkaitan dengan penabrak yang kabur atau lari setelah tewasnya Ng Mei Ling (50) warga Cengkareng Timur Jakarta Barat meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan maut di Jalan Gusti Situt Mahmud Kecamatan Pontianak Utara, Kamis (7/12) lalu.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah ketika dikonfirmasi berkaitan dengan kasus kecelakaan maut itu, dirinya menerangkan bahwa kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan pihaknya. “Belum ada titik terang. Kita masih melakukan penyelidikan,”jelas Kasat Lantas, Senin (11/12).

Dikatakan Kasat Lantas, sulitnya terungkap kasus ini, yakni minimnya saksi mata saat kejadian. Namun hal ini tak mengurungkan pihaknya untuk berhenti begitu saja dalam mengungkap penabrak yang kabur atau melarikan diri tersebut. ” Ada beberapa saksi yang kita periksa. Namun tidak ada yang melihat identitas nomor polisi pada truk tersebut,”katanya.

Tetapi dari keterangan sejumlah saksi, yang dilakukan pemeriksaan, kata Kompol Salbiah, cuma ada yang melihat warna truk yang menabrak tersebut. “Truk yang menabrak itu, dikatakan saksi berwarna kuning. Namun tak melihat KB/nomor polisinya,”ujar Salbiah.

“Pada intinya saat ini masih terus dilakukan penyelidikan. Keterangan saksi-saksi terus kita dalami. Termasuk mencari saksi-saksi lainnya yang mungkin mengetahui kecelakaan tersebut,” sambungnya.

Sebelumnya diketahui, Kecelakaan  yang dialami warga Jakarta ini yakni berawal dari sepeda motor KB 2094 OF yang dikendarai korban, yakni dari arah Kota tujuan arah batu layang. Saat itu korban sendirian mengendarai sepeda motor.

Sesampai di TKP, tepat di dekat kantor PT.  Borneo Internasional, tiba dari belakang mobil truk tangki mencoba mendahului sepeda motor yang dikendarai korban. Namun saat mencoba mendahului, Truk tangki menyenggol kendaraan korban sehingga membuat korban terjatuh dan mengalami luka berat yang pada akhirnya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit. (Zrn)