Pemuda Sambas Terbitkan Buku untuk Belajar Menanam Saham

PELUNCURAN BUKU. Nicky Hogan saat peluncuran buku keduanya bertajuk ‘Simple Stories For a Simple Investor Stop Being Njlimet!. Buku ini mengajarkan masyarakat awam untuk memahami apa itu saham. (Nova Sari-RK)

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Setelah sukses merilis buku pertamanya berjudul ‘Yuk Menabung Saham, Selamat Datang Investor Indonesia’, Nicky Hogan, pemuda kelahiran Sambas yang kini menetap di Jakarta, kembali menulis buku keduanya. Kali ini bertajuk ‘Simple Stories For a Simple Investor Stop Being Njlimet!

Di buku pertamanya, Nicky kepingin masyarakat untuk menjadi investor. Sementara di karyanya yang kedua ini, karena banyak masyarakat awam masih menganggap saham merupakan hal sulit untuk dilakukan. Caranya yang rumit, mahal, berisiko dan lainnya.

“Buku-buku yang saya buat ini, saya mencoba kembali meluruskan bahwa anggapan tersebut sebetulnya tidak benar. artinya Saham ini tidak dalam konteks yang berisiko, bahkan masyarakat juga dapat menikmati investasinya,” ungkap Nicky Hogan kepada Rakyat Kalbar di Pontianak.

Buku yang ditulisnya ini, dibuat dalam bentuk ringan, sederhana dan simple.Bahkan tak heran pada buku pertamanya cover depan buku mendapat stempel best seller Nasional.

“Peminatnya cukup banyak bahkan dengan stempel best seller ini cukup membuktikan bahwa buku pertama diminati, tentu saya berharap dengan buku kedua ini juga demikian,” katanya.

Selain buku, Nicky Hogan juga kerap menulis di blog miliknya. Meski dengan kesibukan yang cukup padat. Namun dia tetap menyempatkan waktu untuk menulis. (ova) 

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!