New Honda CBR150R Siap Libas Pasar di Kalbar

7
LAUNCHING. Varian baru New Honda CBR150R dilauching di Transmart Kubu Raya, Sabtu(1/12). Honda for RK

eQuator.co.id – Sungai Raya-RK. New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.
“Sebenarnya CBR 150 R sejauh ini sudah cukup baik dalam berikan sumbangsih penjualan sepeda motor Honda kategori sport di Pontianak, khususnya di Kalbar. Kami yakin penjualan akan meningkat lebih baik,” ujar Marketing Manager Astra Motor Pontianak Suryanto Wirawan saat launching Honda CBR 150 R, di Transmart Kubu Raya, Sabtu(1/12).

Dia menargetkan, penjualan motor CBR 150R tersebut berkisar 70-100 unit perbulan dan optimis bisa tercapai.
“Apalagi model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish,” katanya.

Suryanto menambahkan, New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

“Secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan,” ungkapnya.

New Honda CBR150R, memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi, sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara. Kemudian tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang, sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan.

“Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern,” jelas Suryanto.

Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang. Sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai. (agn)