Motor Mengalami Kendala di Jalan? Atau Mau Servis keBengkel Tapi Malas? Hubungi Saja Layanan Honda Care

eQuator.co.id-Pontianak. Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan layanan yakni Layanan Honda Care.

Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut.  

Bentuk penanganannya sepertiban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. 

Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagikonsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalimantan Barat, Liem Hok Lay, mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi. 

“Melengkapi layanan servis kunjung bengkel keliling, kini dihadirkan pula layanan road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda CARE siap membantu konsumen setia Honda,” ucap Liem Hok Lay.

Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalbar melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon dan petugas layanan Honda CARE akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. 

Biaya jasa untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.

Untuk mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.

“Jadi, untuk pengguna sepeda motor Honda yang punya masalahterkait sepeda motor Honda baik dalam keadaan darurat maupuningin melakukan service dilokasi sesuai permintaan maka jangansungkan untuk menghubungi nomor hotline Honda Care,” pungkasnya. (Ova) 

 

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!