Motivasi Masyarakat Mempawah Berinfak

Tablig Akbar Paskas Mempawah

5
Memperingati Milad ke-2, organisasi sosial Pasukan Amal Shaleh (Paskas) Kabupaten Mempawah menggelar Tablig Akbar di Panggung Ria Terminal Mempawah, Jumat (15/12). Ratusan jemaah hadir untuk mendengarkan tausiah yang disamapaikan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc.

eQuator.co.id – Mempawah-RK. Eksistensi organisasi sosial Paskas (Pasukan Amal Shaleh) Kabupaten Mempawah diharapkan semakin memotivasi masyarakat untuk gemar berinfak. Harapan itu disamapaikan Pj Sekda Mempawah, Ismail ketika menghadiri Tablig Akbar di Panggung Ria Terminal Mempawah, Jumat (15/12).

Tablig akbar menghadirkan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc untuk menyampaikan tausiah itu merupakan rangkaian kegiatan Milad ke-2 Paskas. Pj Sekda Mempawah, Ismail yang hadir mewakili Bupati Mempawah, Gusti Ramlana berharap, kehadiran Paskas semakin menggerakkan daya infak dan sedekah masyarakat, maupun badan usaha khususnya di Kabupaten Mempawah.

Ismail menyarankan, Paskas dapat membagi atau membuat peta peta berdasarkan lokasi dan karakteristik masyarakat di Kabupaten Mempawah. Lalu membuat target dan mengevaluasi keaktifan masyarakat berdasarkan segmentasi yang telah dibuat. “SDM yang dimiliki Paskas dapat melakukan inovasi tersebut, guna perkembangan dan kemajuan Paskhas,” ujar Ismail.

Ismail mengaku sangat senang melihat kegiatan-kegiatan yang telah digelar oleh Paskhas selama ini. Ia berharap, kedepan kegiatan tersebut dapat semakin ditingkatkan dan semakin bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Mempawah. “Sehingga daya infak shodaqoh masyarakat semakin meningkat,” harapnya.

 

Reporter: Ari Sandy

Editor: Yuni Kurniyanto