Michael Wong Resmi Gantikan Joko Triono

12
Paripurna Istimewa. DPRD Kubu Raya dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) Michael Wong yang menggantikan Joko Triono di Kantor DPRD Kubu Raya terlihat sepi, Selasa (23/10). Syamsul Arifin/RK.

eQuator.co.id – Kubu Raya-RK. Kader Partai Hanura Kubu Raya, Michael Wong secara resmi menggantikan Joko Triono sebagai anggota Komisi IV DPRD Kubu Raya. Peresmian Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut dilakukan dalam paripurna istimewa di Kantor DPRD Kubu Raya, Selasa (23/10).

Ketua DPRD Kubu Raya, Bambang Ganefo Putra memimpin langsung PAW tersebut sekaligus melantik Michael Wong atas nama Gubernur Kalbar sebagai anggota DPRD Kubu Raya. Disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Kubu Raya serta Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus serta Forkompinda.

Sekadar diketahui bahwa Joko Triono di PAW lantaran pindah ke Partai Nasdem.

Ketua DPRD Kubu Raya, Bambang Ganefo Putra berharap Michael Wong dapat bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kubu Raya.

“Meskipun tersisa waktu satu tahun lagi masa jabatan anggota DPRD Kubu Raya, namun saya berharap Michael Wong tetap semangat bekerja serta menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat,” harapnya.

Sementara itu usai dilantik sebagai anggota dewan yang terhormat, Michael Wong berjanji akan bekerja sesuai aturan yang diberikan oleh pemerintah. “Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya akan pelajari aturan itu. Intinya, saya akan bekerja sesuai aturan yang ada,” ucapnya. (sul)