Meriahkan HKN dengan Directur Cup 2015

107
PELEPASAN BALON. Direktur RSUD Ade M Djoen Sintang, dr Rosa Trifina melepas balon udara sebagai tanda dimulainya Turnamenn Direktur Cup 2015 di Gedung Indoor Apang Semangai Sintang, Sabtu (14/11). Achmad Munandar-RK

eQuator – Sintang-RK. Untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-51, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade M Djoen Sintang menggelar Turnamen Direktur Cup 2015 yang meliputi lomba volleyball putra-putri, tenis meja putra-putri, lomba yel-yel, dan keberhasihan ruangan.

“Turnamen ini berlangsung selama dua hari, yakni 14 dan 15 November,” kata Uti M Rolfen, Ketua Panitia Pelaksana Direktur Cup 2015 ditemui usai pembukaan di Gedung Indoor Apang Semangai Sintang, Sabtu (14/11).

Pesertanya, ungkap dia, terdiri atas ratusan pegawai RSUD Ade M Djoen Sintang yang dibagi dalam 12 kontingen berdasarkan ruangan dan lingkup kerjanya. “Turnamen intern RSUD ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Kali ini merupakan tahun kedua,” kata Uti.

Turnamen Direktur Cup 2015 ini dibuka langsung Direktur RSUD Ade M Djoen Sintang, dr Rosa Trifina. Ditandai dengan pelepasan balon udara. “Turnamen ini bukan sekedar menjacari menang dan kalah, tetapi juga untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi antarpegawai,” jelasnya.

Menurut Rosa, menang dan kalah dalam suatu pertandingan itu suatu hal yang biasa. Terpenting bagaimana kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan individu dan kelompok.

Dia menilai, Turnamen Direktur Cup tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya. “Manfaat waktu sebaik mungkin dan junjung tinggi sportivitas selama turnamen,” kata Rosa.

Dengan kegiatan ini, Rosa berharap tidak mengurangi semangat pegawai RSUD Ade M Djoen Sintang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Justru kita harus tetap semangat,” ajaknya. (Adx)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here