Menelisik Aksi Plus-plus di Balik Tirai Panti Pijat

Kata Tiara, di Bunga Ayu, tercatat 12 terapis yang siap melayani tamu. Rata-rata berusia 30 tahun ke atas. Tapi ada juga dara muda. “Yang punya juga orang Semarang,” sambungnya.

Di Bunga Ayu, wanita pemijat diberi upah Rp50 ribu setiap kali melayani tamu. Tarif sekali pijat di panti ini Rp150 ribu. “Rp100 ribu masuk kantor,” beber Tiara.

Tak terasa pijat sudah 30 menit. Jari-jari Tiara luar biasa lihai. Selangkangan Don Juan disenggol-senggolnya. Berulang kali. Seolah kode untuk berhoho hihi.

“Sudah selesai pijatnya. Itunya (sambil menunjuk kemaluan) mau dipijat gak,” rayu dia. “Emangnya berapa,” sahut Don Juan. “Main Rp500 ribu. Kalau kocok Rp350,” balasnya. Berhubung dana yang dipegang tak cukup segitu, Don Juan memilih mengakhiri sesi terapi pijat.

Rakyat Kalbar beralih ke kebugaran lain. Masih di Kecamatan Pontianak Kota, tepatnya di bilangan Podomoro. Hal serupa juga terlihat, layanan pijat berada di kawasan padat penduduk. Kali ini, masuk ke Kebugaran Ananda.

Di situ, yang menyambut seorang perempuan bernama Arum. Tubuhnya cukup berisi, diperkirakan berusia 30 tahun ke atas.

“Mau pijet Mas?,” sambutnya dengan membawa sebuah album.

Di ruang tamu kebugaran yang tak begitu besar itu, dia mempersilakan awak koran ini memilih terapis. “Di sini Rp150 ribu pijetnya. Ayo mas silakan dipilih-pilih,” Arum menawarkan.

Bagaimana dengan olahraga (berhubungan badan) di dalam kamar? Ditanya hal ini, Arum tertawa lebar. “Tuh kan tahu. Yaudah masuk aja, yuk mas mau di kamar atas atau di bawah,” ucapnya.

Ternyata, Kebugaran Ananda tak hanya menyiapkan wanita yang siap melayani di tempat. “Kalau bawa keluar bisa, tarifnya Rp300 ribu per jam, bayarnya di sini,” beber Arum.

Menurut dia, rata-rata terapis di sana berasal dari Jawa tengah dan Jawa Timur. Kebugaran Ananda sendiri memiliki cabang yang terletak di Jalan Kutilang, Pontianak Kota. Nama Kebugaran cabang Ananda ini “Kebugaran Larasati”.

Ketika dikunjungi Sabtu (28/1) malam, Larasati ternyata rumah kayu. Di dalam rumah itu, kamarnya bersekat-sekat dan bertirai. Cahaya di sana remang-remang. Foto terapis-terapis di sana terletak di bawah taplak meja.

Yang menyambut awak koran ini bernama Bella. Karena cabang dari Kebugaran Ananda, tarifnya pun sama. Rp150 ribu perjam khusus pijat-memijat saja. Terapis di sana pun didatangkan dari pulau Jawa.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!