
eQuator.co.id-Pontianak. Komitmen Honda untuk terus menjaga konsistensi pelayanan terbaik sekaligus memberikan apresiasi kepada Front Line People (FLP) dan insan layanan yang telah memberikan kontribusi luar biasa di jaringan dealer Honda, Astra Motor Kalimantan Barat kembali menggelar ajang tahunan Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2025.
Kegiatan KLHR ini diadakan guna meningkatkan pelayanan terbaik baik bagi konsumen motor Honda. KLHR 2025 kali ini berlangsung dengan sukses pada 14–15 April 2025 di Main Dealer Astra Motor Kalbar, Kubu Raya.
Adapun beberapa kategori layanan yang dinilai pada kompetisi KLHR ialah PINJAR (Pimpinan Jaringan), FLP (Front Line People), Deliveryman, Koordinator FLP, CRO (Customer Retention Officer) dan FLP Non Sales.
Keenam kategori ini dinilai berdasarkan beberapa aspek penilaian yang berkaitan langsung dengan interaksi masing-masing kategori dengan konsumen Honda diantaranya melalui metode Focus Group Discussion (FGD), Role Play, Sesi Presentasi dan Interview Personal.
Bersama seluruh jajaran manajemen dan supervisor Astra Motor Kalbar peserta mengikuti serangkaian kegiatan KLHR 2025 ini dengan penuh semangat dan ambisus tinggi yang berupaya untuk mewujudkan semangat profesionalisme, meningkatkan kualitas layanan, dan menumbuhkan budaya pelayanan prima di seluruh jaringan Honda di Kalbar.
Setelah melewati beberapa tahapan-tahapan penilaian pemenang-pemenang yang menjadi unggulan di kategori masing-masing dimana para pemenang ini akan dipersiapkan lebih lanjut untuk mengikuti ajang Konteks Layanan Honda Nasional (KLHN) digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan seluruh jaringan Honda se-Indonesia.
Lukas Ferinata selaku Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar memberikan apresiasi serta wejangan kepada setiap peserta yang sudah berkompetisi dengan baik dan mempersiapkan diri dengan maksimal.
“Kami senegap jajaran manajemen sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para peserta dari awal seleksi hingga sampai di tahap ini. KLHR harapannya bukan hanya sebagai ajang kompetisi saja, tetapi juga menjadi wadah untuk menjaga budaya pelayanan terbaik yang sudah menjadi DNA Honda” ungkap Lukas.
Astra Motor Kalbar akan berus berupaya berkomitmen menjadi perusahaan dan jaringan yang terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia motor Honda di seluruh Indonesia. Menghadirkan program pengembangan dan pelatihan yang lebih inovatif guna memastikan kualitas layanan terus meningkat dan memenuhi ekspektasi konsumen yang berkembang sesuai dengan zamannya. (Ova)