Kenaikan Dua Kali Lipat, Penumpang Keluhkan Harga Tiket Pesawat

Kondisi bandara Rahadi Oesman Ketapang menjelang mudik lebaran. Fauzi-RK

eQuator.co.id – KETAPANG. Warga yang ingin mudik menggunakan jalur udara mengeluhkan harga tiket pesawat yang mengalami kenaikan. Satu diantara warga yang mengaku keberatan dengan kenaikan harga ini Junaidi Nugroho, ia mengaku kenaikan harga tiket ini mencapai dua kali lipat, khususnya tujuan Ketapang – Surabaya.

“satu juta seratus kemarin tujuan Ketapang – Surabaya, sekarang dua juta empat ratusan, kenaikan dua kali limpat, “terang Junaidi Nugroho saat diwawancarai di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Jumat (31/5).

Ia selaku pengguna jasa angkutan udara mengaku keberatan dengan kenaikan harga yang sangat signifikan ini, namun untuk dapat berkumpul keluarga di hari lebaran, dirinya tidak mempunyai pilihan lain.

“Keberatan tentunya, cuma kalau ngak dibeli, ngak pulang kita,” jelasnya.

Ia berharap kepada pihak terkait, khususnya pemerintah untuk dapat kembali menurunkan harga tiket pesawat diharga normal, karena kenaikan saat ini diakuinya sangat memberatkan.

” ya semoga turun lagi seperti dulu, satu jutaan lebih, kalau udah gini (harganya) mau pulang pikir – pikir,” harapnya. (uzi)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!