Kelompok Mama Cantik Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

SERAHKAN BANTUAN. Kelompok Macan Ngabang saat menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir, Senin (18/2). Bantuan ini ada bentuk kepedulian untuk sesama. (Antonius-RK)

eQuator.co.id – NGABANG-RK. Kelompok Mama Cantik (Macan) dari kota Ngabang turut memberikan bantuan kepada warga korban banjir. Tak hanya dalam bentuk barang, tapi juga membantu memberikan informasi terkini bagi para korban agar memudahkan dalam proses evakuasi.

“Kami dari kelompok Macan, memberikan bantuan kepada warga yang ada di posko pengungsian untuk meringankan beban mereka yang mengalami kesusahan,” ujar Ketua Macan, Ayu di posko pengungsian Koramil Ngabang, Senin (18/2).

Dia berharap, bantuan yang diberikan itu bermanfaat bagi mereka yang menerima. Dan bagi warga yang rumahnya terendam banjir supaya bersabar menghadapi musibah itu.

“Semoga tidak lagi terjadi banjir yang separah ini. Karena sangat mengganggu aktivitas masyarakat,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan itu berupa sapu lantai, perlengkapan bayi, pisau, dandang, keset kaki, selimut, tikar, kompor  dan gas.

“Selain itu bahan makanan seperti mie instan, telur ayam dan beras,” katanya.

Kelompok ini kerap konsen mengulurkan bantuan bagi mereka yang tengah terkena musibah. Bantuan ini bentuk kepedulian dari kelompok Macan kepada warga yang memerlukan.

“Semoga ini sangat bermanfaat bagi warga yang menerima,” ungkap Ayu. (ius)