Kehadiran Yansen Sita Perhatian Tamu Open House DPRD

Yansen bersama unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sanggau—kiram

eQuator.co.id – Sanggau-RK. Perhatian para tamu yang tengah menikmati hidangan pada acara open house Natal di gedung DPRD Sanggau tiba-tibat tersita pada sosok yang baru saja memasuki ruangan, Selasa (26/12). Sosok yang bagi mereka sudah tak asing lagi, mantan Bupati Sanggau, Yansen Akun Effendi.

“Kaget. Tidak menyangka, tapi saya senang karena bisa bertemu lagi dengan pak Yansen,” kata Ian warga Balai.

Kehadiran mantan orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu langsung disambut tiga orang unsur pimpnan DPRD Sanggau. Mereka adalah Ketua DPRD Jumadi, Wakil Ketua Fransiskus Ason dan Usman serta dua anggota, Utin Sri Ayu Supadmi dan Akmal.

“Saya atas nama lembaga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, termasuk juga pak Yansen yang berkenan hadir di open house yang kami selenggarakan. Ini adalah bentuk silaturahmi antara DPRD dengan masyarakat dan tentu tradisi ini open house ini akan terus kita pertahankan,” kata Jumadi.

Sementara itu, Yansen mengaku sebelum ke DPRD, terlebih dahulu bersilaturahmi dengan koleganya di Sosok dan Bodok. Setelah itu baru menuju DPRD bertemu pimpinan dan Anggota karena di akuinya masih banyak anggota DPRD Sanggau ini adalah kawan-kawan lamanya.

“Mereka kawan-kawan saya, kami biasa bergurau, melalui momen Natal ini saya berharap silaturahmi antara saya dengan DPRD tetap terjalin,” pungkasnya.

Seperti diketahui Yansen santer disebut-sebut akan maju pada Pilkada 2018 mendatang berpasangan dengan Fransiskus Ason yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Sanggau.

Pasangan ini juga disebut-sebut menjadi satu-satunya pasangan yang bakal menantang pasangan petahana, Poulus Hadi-Yohanes Ontot di Pilkada mendatang.

 

Laporan: Kiram Akbar

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!