Karolin Serahkan Piala kepada Juara Imlek Cup IV Futsal Competition Sigkawang

55
Calon Gubernur Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa membagikan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang Imlek Cup IV Futsal Competition Kota Singkawang.
Calon Gubernur Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa membagikan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang Imlek Cup IV Futsal Competition Kota Singkawang.

eQuator.co.id Calon Gubernur Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa membagikan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang Imlek Cup IV Futsal Competition Kota Singkawang.

“Kita patut berbangga karena kompetisi ini bisa berlangsung sukses dan para peserta juga terus menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. Untuk itu saya ucapkan selamat kepada para pemenang kompetisi ini,” kata Karolin di Singkawang, (1/3) Kamis.
Bagi peserta yang belum bisa memenangkan kompetisi tersebut, lanjutnya diharapkan bisa terus berlatih agar bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi tersebut pada tahun berikutnya.

“Saya mengharapkan kegiatan ini sebagai ajang kompetisi sekaligus sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi antar pemain, sehingga bisa mempererat tali persaudaraan kita semua,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua panitia Imlek Cup IV Futsal Competition Kota Singkawang, Ghazali mengatakan, kompetisi futsal tersebut diikuti oleh 32 peserta se-Kalimantan Barat, dimana kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 5 Februari dan berakhir pada malam ini.
“Dari hasil pertandingan futsal ini dimenangkan oleh Venus FC dari kota Pontianak, kemudian juara kedua diraih oleh Putra Singkawang dari kota Singkawang, dan juara tiga, Planet FC dari kabupaten Bengkayang, serta juara empat diraih oleh BSM FC dari kota Singkawang,” katanya.

Dalam kompetisi itu juga, panitia memberikan hadiah kepada pemain Top Score atas nama Riki dari Putera Roban FC, kemudan Best Player diberikan kepada Hengki dari Putra Singkawang dan penghargaan tim Fair Play diberikan kepada Planet FC.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan semua pemain yang telah bertanding dengan maksimal untuk menjadi yang terbaik,” kata Ghazali.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Karolin yang telah bersedia hadir untuk menutup kompetisi Imlek Cup IV Futsal Competition Kota Singkawang tersebut. (anton)