Kapolres Kayong Utara Wajibkan Ini bagi Anggota

ARAHAN: Kapolres menyampaikan arahan pada apel senin kemarin. Humas Polres for RK

eQuator.co.id-SUKADANA. Sudah menjadi suatu program tetap di lingkungan  Institusi Polri, termasuk di Polres Kayong utara.  Bahwa setiap hari Senin ditetapkan sebagai jam pimpinan untuk mengambil apel  pagi di Mako Polres Kayong Utara. Demikian disampaikan Humas Polres KKU, AKP Alsiden Sinaga, Selasa (4/12).

Seperti  yang dilaksanakan pada, Senin (3/12),  bertempat di halaman Kantor Polres Kayong Utara. Disampaikan Alsiden, bahwa Kapolres AKBP Asep I. Rosadiv.S.IK, M.PA  memberikan arahan dan petunjuk kepada semua anggota peserta apel pagi.

Dengan memberikan arahan sesuai dengan programnya 100 hari kerja.

Salah satu program yang sangat diutamakan dan dilaksanakan secara konsukuen dan kontinyu  adalah “Program  Bhahara Pelita”  untuk melaksanakan kegiatan dan rencana aksinya.

Yang utama semua anggota wajib menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan  di lingkungan ruangan  tempat  kerjanya  masing-masing.

Yang selanjutnya menjaga dan memelihara kebersihan, kerapian dan keindahan  Dalam Mako Polres Kayong Utara. Halaman serta pekarangannya .

Untuk melaksanakan Bhara Pelita. Ada aturan dan senin untuk menata kerapian  seperti pemarkiran  Kendaraan bermotor  ada lokasi tempat khusus bagi mobil dinas dan Kendaraan pribadi.  Jangan di campur dan tidak teratur dalam pemarkiranya.

Karena sesuai dengan  pepatah  mengatakan bahwa bersih   itu sehat dan  sangat  Indah untuk dipandang.

Dalam menjaga kebersihan jangan membuang  sampah di sembarang tempat. Harus disiapkan tempat  yang khusus dan tepat  pada posisi yang tidak mengganggu   kegiatan dan keindahan  dari Kantor. (lud)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!