Jalin Silaturahmi Bersama Media, PLN Gelar Kompetisi Futsal

eQuator.co.id-Pontianak. Jalin silaturahmi sekaligus mengajak untuk hidup sehat, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar menggelar PLN-kompetisi futsal bersama awak media Pontianak. Sabtu (23/10)

Ajang tahunan yang sempat tertunda lantaran kondisi pandemi ini, sangat disambut baik dan antusias serta keseruan para peserta Futsal Competion, hal ini terlihat dari semangat parapemain saat bertanding.

“Tentunya kita bersyukur, sebab hari ini kami kembali menggelar PLN- Journalist Futsal Competition 2021 untuk ke sekian kalinnya. Ini sudah menjadi agenda tahunan. Tapi sempat tertunda dua tahun lalu karena pandemi COVID-19, dan sekarang kita agendakan lagi, namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar General Manager PLN UIW Kalbar, Ari Dartomo saat menghadiri sekaligus membuka Futsan Competision, di lapangan Futsal Vigor Pontinak, Sabtu.

Selain itu, Ari juga menambahkan adanya PLN- Journalist Futsal Competition 2021 juga bagian wujud kerjasama yang baik antara PLN bersama para jurnalis. Bahkan pihaknya berharap agenda tersebut dapat memupuk rasa solidaritas hingga kedepannya.

“Agenda ini harapan terus memperkuat dan memupuk kerjasama. Tentunya baik dari kami media memiliki peranan penting untuk menyampaikan informasi dan program ke pelanggan kita,” ucapnya

Selain sebagai ajang tahunan, kegiatan PLN- Journalist Futsal Competition 2021 ini, juga menjadi satu di antara peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) 2021. Kegiatan kompetisi tersebut diikuti jurnalis dari berbagai media baik cetak maupun elektronik yang ada di Kalbar.

Mewakili awal media Kepala Biro Antara Kalbar, Teguh Imam Wibowo, yang juga memberikan sambutan saat pembukaan kegiatan Futsal Competition 2021. Ia mengungkapkan, pentingnya kerjasama dalam berbagai hal tentunya hal tersebut juga tak luput sebagi upaya menjalin silaturahmi.

“Kita melihat bahwa sejauh ini kerjasama PLN dengan media sudah terjalin dengan baik. Dengan PLN- Journalist Futsal Competition 2021 tentu akan lebih menambah kerjsama yang lebih erat,” ungkapnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!