JADWAL BARU KOTA YANG DIKUNJUNGI SLANK

BOLD XPERIENCE ‘SLANK’ DI PONTIANAK PADA 30 NOVEMBER

83

eQuator.co.id – BOLD XPERIENCE dengan bangga mempersembahkan Slank. Yang bakal digelar di sepuluh kota sekaligus.

Mulai dari Padang (10/11), Bukit Tinggi (11/11), Pekanbaru (14/11), Rengat (17/11), kemudian lanjut ke Kalimantan Barat: Ketapang (21/11), Mempawah (25/11), Singkawang (28/11), Pontianak (30/11),  Sanggau (01/12) dan Sintang (02/12).

Konser akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan kurang lebih pukul 22.30 WIB. Sebagai band pembuka konser ini akan ditunjuk D’Plust Band untuk  wilayah Sumatera dan Puck Mude Band di Kalimantan Barat.

Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, promotor juga membuat aktivitas bazar yang mendatangan komunitas dan distro lokal serta game-game menarik plus doorprize. Agar penonton yang hadir dari awal acara sampai dengan acara berakhir mendapat keuntungan lebih.

Saat ini, semua tim sudah stand by di masing-masing kota untuk mempersiapkan dan memastikan semuanya. Support dari teman-teman yang terlibat di lokal sangat luar biasa. Terima kasih semuanya!

Persiapan berjalan dengan lancar, dimulai dari artis, publikasi outdoor, koran, sosial media, lokasi event, akomodasi sampai dengan kesiapan materi produksi semua lancar dan berjalan sesuai rencana.

Promotor tinggal menunggu waktu event ini berjalan dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk semua pengunjung yang ada. Diawali oleh band pembuka yang akan membuka event ini, dengan lagu-lagu cover dan lagu terbaik mereka sebagai pemanasan.

Disusul penampilan guest stars kita Slank yang akan tampil mengusung lagu-lagu hits mereka diantaranya I Miss U, Terlalu Pahit, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Virus, Kamu Harus Pulang, dan masih banyak lagi. Diyakini crowd akan histeris saat itu. Bakal Luar Biasa!

Promotor mengimbau semua penonton yang hadir dapat mengedepankan ketertiban saat menyaksikan konser BOLD XPERIENCE – SLANK ini. Serta silakan menikmati game-game menarik plus bazar-bazar komunitas muda kreatif dari kota masing-masing”.

Pentolan Slank, Bim-Bim berujar, “Konser BOLD XPERIENCE ini merupakan konser pengobat rindu kawula muda Sumatera dan Kalimantan Barat setelah sekian lama kami tidak tampil”.

Menurutnya, ini momen yang sangat penting untuk mengkampanyekan konser damai. Slank ingin semua penonton khususnya Slanker yang hadir dapat membantu dan membuktikan bahwa konser Slank merupakan konser yang tertib dan damai.

“Serta turut menjaga agar event akbar ini tidak dicederai oleh oknum-oknum yang tidak berkepentingan yang dapat mengganggu kelancaran event ini,” papar Bim-Bim.

Hal ini sangat penting dan perlu selalu ditanamkan tidak hanya untuk Slanker. Tetapi untuk semua anak muda di Indonesia agar dapat selalu mengedepankan konser tertib dan damai.

“Sehingga konser-konser musik di Indonesia terus bisa berjalan dan ujungnya tetap bisa menghibur semua,” ungkapnya.

Slank siap menghibur semua yang bakal hadir di event BOLD XPERIENCE ini. Lagu-lagu sudah disiapkan secara khusus hanya untuk konser ini.

“Kurang lebih 18 lagu siap kami mainkan untuk menghibur semuanya dan pesan untuk besok adalah marilah kita bernyanyi bersama, menjaga ketertiban dan kedamaian konser ini, serta mengikuti semua arahan dari aparat keamanan yang ada di lokasi konser, ayo buktikan kita semua cinta damai!” imbuh Kaka Slank, ditemui di Potlot, Jakarta Selatan, di sela-sela latihan mereka.

So, penasaran akan seperti apa event ini? Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan! (*)