Ini Lho Kawasan Kota Pontianak dan Sekitarnya yang Bakal Padam Listriknya

Ilustrasi.NET

eQuator.co.id – Pontianak. Dalam rangka meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan serta meningkatkan kualitas pasokan energi listrik, PLN Kalbar menginformasikan jadwal pemadaman terencana untuk Kamis (22/11). Di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Pemadaman ini dilakukan karena sedang berlangsung pekerjaan pemasangan konstruksi SUTM di beberapa kawasan. Seperti di Jl. Danau Sentarum, Jl. Petani, Jl. Ilham, Jl. Suka Mulia, dan sekitarnya.

“Kemudian pekerjaan pemasangan konstruksi gardu di Parit Tengkorak, daerah yang padam di Jl. Adisucipto, Parit Tengkorak, BTN Teluk Mulus, Arang Limbung, Parit Bugis, Sei Durian Laut, dan sekitarnya,” ujar Hendra H. Fattah, Humas PLN UIW Kalbar.

Dilakukan pula pemangkasan pohon sekitar jaringan. Khususnya di daerah yang padam di Jl. Komyos Sudarso Gg. Kayu Manis 2 s/d Gg. Delima. Juga dilakukan pekerjaan penggantian konduktor dan perluasan jaringan di Jl. Trans Kalimantan.

“Daerah padam Jl. Transkalimantan, Kampung Jawa Tengah, Sei Pelaik, Penepat, Lingga, Korek, Lintang Batang,” ungkap Hendra.

Lalu, ada pemasangan konstruksi SUTM di Jl. Raya Wajok. Daerah yang padam di kawasan industri Jl. Khatuslistiwa sampai dengan Jl. Raya Wajok. Pekerjaan pemangkasan pohon sekitar jaringan, daerah yang padam Sei Selamat, Parwasal, dan sekitarnya.

“Lalu pemasangan konstruksi gardu di Jl. Dharma Putra. Daerah padam Jl. Khatulistiwa, Selat Bali, Selat Makassar, Teluk Intan, Teluk Pari, Teluk Mutiara, Pasar Siantan,” paparnya.

Kemudian ada pekerjaan pemasangan konstruksi gardu di Jl. Cendana, Sei Rengas. Daerah padam Jl. Cendana estimasinya pukul 09.00 – 16.00 WIB.
“Atas nama manajemen PLN UIW Kalbar kami haturkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayan yang telah kami berikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih,” tutup Hendra. (nov)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!