Ini Kata Jarot Winarno soal Konser Slank di Sintang

64
FANS SLANK. Bupati Jarot Winarno didampingi Kapolres Sintang Adhe Hariadi menonton konser Slank dari tribun penonton di Stadion Baning Sintang, Minggu (2/12). Saiful Fuat-eQuator.co.id

eQuator.co.id – Sintang. Konser Slank yang berlangsung di Sintang, Minggu (2/12), menarik perhatian Bupati Jarot Winarno. Pria penggemar Slank ini menonton hingga akhir acara.

Orang nomor satu di pemerintahan Bumi Senentang itu bahkan tampak sangat menikmati lantunan lagu demi lagu. Yang dibawakan band legendaris asal Jakarta tersebut.

BANING PADAT. Ribuan penonton memadati Stadion Baning Sintang saar konser Slank, pada Minggu (2/12). Saiful Fuat-eQuator.co.id

Ditemui eQuator.co.id usai menonton hingga akhir konser, Jarot mengatakan bahwa Slank dulu dengan Slank sekarang sudah berubah. Sekarang lebih dewasa.

“Saya lihat konser-konser yang telah dilalui Slank, ada pesan-pesan yang baik dan bagus disampaikannya,” ujarnya.

Pesan-pesan itu kata Jarot, seperti anti narkoba, cinta lingkungan, anti hoaks dan lainnya. Tentu pesan-pesan itu akan sangat baik untuk para Slankers. Apalagi, Slankers ini dikatakan Jarot sangat militan.

“Itu bisa terlihat saat Kaka maupun Bimbim dan personel lainnya berbicara. Para Slankers sangat semangat dan penuh gairah,” pungkasnya. (pul)