Identitas Mayat yang Ditemukan Mengambang di Dekat Pelabuhan Senghie Masih Misteri

117
EVAKUASI. Petugas Tim SAR Pontianak saat mengevakuasi jasad seorang laki-laki yang ditemukan mengapung di Sungai Kapuas Pelabuhan Senghie, Kamis (29/11) sore. Abdul Haikurrahman-eQuator.co.id

eQuator.co.idPontianak. Identitas sosok mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di sungai Kapuas kawasan pelabuhan Senghie, pada Kamis (30/11) sore, sampai saat ini masih misteri.

“Mayat itu belum bisa diidentifikasi, setelah dilakukan pengambilan sidik jari, rupanya korban belum pernah melakukan perekaman,” tutur Petugas Inafis Polresta Pontianak, Bripka Agung Utomo, Jumat (30/11).

Agung pun belum dapat mengungkap secara rinci, mengenai ciri-ciri khusus yang terdapat pada fisik mayat tersebut. Sebab kondisi mayat sudah membengkak.

Namun, ia memperkirakan mayat laki-laki itu telah berumur lebih kurang 30 tahun. Mengenai penyebab kematian korban, ia belum dapat membeberkannya. Karena hanya bisa diketahui melalui otopsi.

Karena itu, Agung meminta masyarakat yang merasa kehilangan keluarga diminta untuk menghubungi Polresta Pontianak. “Kalau ada yang merasa kehilangan keluarga, silahkan menghubungi kami. Dengan membawa data orang dicari seperti ijazah, supaya bisa dicocokkan dengan sidik jari korban ini,” pungkasnya. (abd)