HUT Pemprov Penuh Kegiatan

12 Hari Berturut-turut

134
LOGO HUT PEMPROV. Lensus Kandri bersama Kepala Biro Humas Pemprov Kalbar, Syarif Yusniarsyah memperlihatkan logo HUT Pemprov Kalbar ke 60, Rabu (25/1). DESKA IRNANSYAFARA

eQuator.co.idPontianak-RK. Pemerintah Provinsi Kalbar akan memperingati hari jadi ke 60. Untuk merayakan hari ulang tahun itu, akan ada kegiatan selama 12 hari berturut-turut di lingkungan Pemprov Kalbar.

Sebagaimana surat keputusan Gubernur Kalbar Nomor 21/Pem/2017, untuk menyemarakan kegiatan tersebut, maka dibentuklah panitia penyelanggara. Asisten Administrasi dan Umum, Lensus Kandri ditunjuk sebagai Ketua Umum Panitia Peringatan HUT ke 60 Pemprov Kalbar.

“Tema HUT Pemprov tahun ini adalah ‘Kita Jaga Keharmonisan Berbudaya’,” terang Lensus Kandri kepada awak media dalam konferensi pers di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (25/1).

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Pemprov Kalbar dimulai 26 Januari hingga 6 Februari. Kegiatan mulai dari ziarah makam, pameran foto hingga kegiatan sosial. Dalam kesempatan itu, Lensus mengimbau kepada seluruh instansi Pemprov Kalbar, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan swasta supaya memasang umbul-umbul atau spanduk di depan kantor masing-masing.

“Demi memeriahkan peringatan HUT Pemprov Kalbar,” serunya.

Selain itu, mengingat masa kepemimpinan Gubernur Cornelis dan Wakil Gubernur Christiandy Sandjaya akan berakhir, peringatan HUT Pemprov Kalbar juga akan dimeriahkan dengan ramah tamah.

“Akan dilaksanakan bersama seluruh ASN Pemerintah Provinsi Kalbar di Istana Rakyat Kalbar (Pendopo Gubernur),” demikian Lensus.

Hari ini, Jumat (27/1), ASN di lingkungan Pemprov Kalbar diagendakan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Dharma Patria Jaya  Pontianak. Selain itu, ada silaturahmi dan senam bersama di halaman kantor BKKBN.

 

Reporter: Deska Irnansyafara

Redaktur: Arman Hairiadi