HUT ke-7 Hotel Transera Hadirkan Pizza Italia Spesial

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Walau kuliner asal Italia, bukan berarti orang Indonesia tidak bisa menikmatinya. Salah satunya dapat dinikmati di Hotel Transera Pontianak.

Dispesial ulang tahun ke 7, Hotel Transera Pontianak membuat dua outlet baru. Yakni kopi dan pizza corner.

“Kita bakalan langsung live cooking dengan banyak rasa dari pizza Italia,” tutur Eksekutif Chef Hotel Transera, Syaiful Bachtiar di Terasky, Kamis (3/10).

Tidak tebal, kali ini Ipunk –  sapaan Syaiful Bachtiar membuat pizza dengan adonan tipis. Dengan tekstur yang kranci di roti ia berharap pizza bisa memberi kesan berbeda di lidah.

“Pas mereka nyobain pizza di Terasky wih enak ya beda rasanya dengan pizza biasanya,” kata Ipunk.

Pizza dijadikan menu spesial kali ini lantaran kaum milenial senang nongkrong yang perlu makanan ringan. “Tamu kami kebanyakan adalah orang-orang yang suka ngumpul jadi ini cocok untuk cemilan,” jelasnya.

Ada rahasia di dalam pizza ini yang membuatnya tambah lezat. Yakni tidak pelit memberi toping.

“Yang membedakannya adalah toping. Kelima varian pizza ini punya ciri khas masing-masing,” pungkasnya.

Ipunk menuturkan, terdapat lima rasa yang disajikan. Pertama, meet lover pizza berisi chicken sausage, beef sausage, ground beef and mozarella cheese. Kedua, super suppreme berisi ground beef, ground chicken, smoke beef, paprika, onion dan mozarella chees. Ketiga, cheese Love berisi kind of cheddar cheese, mozarella, dan presmanan. Keempat, tuna melt pizza berbahan
tuna, sweet corn, mayonaise and mozzarella cheese. “Terakhir vegetarian pizza dengan broccoli, paprika, mushroom, sweet corn, onion, and mozzarella cheese,” jelasnya.

Selain itu, ada juga minuman yang pas disajikan untuk mendampingi pizza berbagai varian ini. Yaitu ‘Sexy Rambo’ yang terbuat dari jeruk, semangka dan sirup melon. Ada juga ‘Eksotik Green’ dari sari timun, lemon, dan sirup melon.

“Nah, tamu itu biasa pengen makanan berat, tapi biar seimbang minumanya yang segar,” tutur Ipunk.

Sedangkan untuk pecinta kopi tersedia espreso, latte, capuccino, americano yang baru Hotel Transera Pontianak rilis. Dibuka mulai pukul 12.00 Wib – 23.00 Wib, pizza ini dijual seharga Rp49.000 per porsinya. (uci)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!