Hotel Aston Salurkan 7 Ekor Kambing

Berkurban Ajarkan Nilai Kemanusiaan

22
HEWAN KURBAN. Anto W Soemartono menyerahkan hewan kurban kepada salah seorang pengurus Masjid di Kota Pontianak, Senin (20/8). Hotel Aston for RK
HEWAN KURBAN. Anto W Soemartono menyerahkan hewan kurban kepada salah seorang pengurus Masjid di Kota Pontianak, Senin (20/8). Hotel Aston for RK

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Idul Adha tahun ini, manajemen Hotel Aston Pontianak kembali menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat tidak mampu. Pembagian disejumlah titik di Kota Pontianak sudah menjadi agenda tahunan.

Penyerahan hewan kurban ini telah dilakukan pada Senin (20/8). Sebanyak 7 ekor kambing untuk kurban disalurkan. Diperkirakan masing-masing dengan berat 20 kg – 25 kg. Lokasi penyalurannya telah ditentukan tim Hotel Aston Pontianak.

“Sebelumnya kita telah menentukan beberapa tempat yang menjadi sasaran kita, seperti Masjid As-Salam (Jalan Budi Karya), Masjid Baiturahman (Jalan Tanjungpura) dan Masjid di sekitar Area EF (Jalan Merdeka) serta Laundry The Clean (Sungai Jawi),” terang General Manager Hotel Aston, Anto W Soemartono, Rabu (22/8).

Baca Juga: 12 Lokasi Penjualan Hewan Kurban di Pontianak

Setiap tahun memang Hotel Aston bersama Transera Group menyerahkan hewan kurban. Pihaknya bekerjasama dengan lembaga Al-Mumtaz Peduli Pontianak. “Untuk pemberian sendiri, hewan kurban yang diserahkan diterima langsung oleh pengurus Masjid,” jelasnya.

Penyaluran hewan kurban ini sebagai ucapan rasa syukur manajemen atas kelancaran usaha. Di samping itu juga merupakan kepedulian terhadap sesama.

“Ini program CSR kita juga, dimana disamping memikirkan keuntungan dari usaha yang dijalankan, tentu tak luput pula rasa kepedulian terhadap sesama, utamanya bagi masyarakat yang membutuhkan, disamping itu dengan berkurban disini juga mengandung nilai-nilai kemanusiaan,” pungkasnya. (nov)