Hindari Sepeda Motor Terrios Masuk Selokan

NYUNGSEP. Polisi berupaya menderek Terrios yang nyungsep di selokan Jalan Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (24/10). SYAMSUL ARIFIN

eQuator.co.id – Sungai Raya-RK. Hindari pengendara sepeda motor, mobil Terrios KB 1708 HI yang dikendarai Agus nyungsep dalam selokan Jalan Ayani II, tak jauh dari Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (24/10) siang.

Penumpang mobil hitam itu selamat dari maut. Agus dan istrinya keluar melalui pintu kiri. Hanya saja mobil nahas tersebut rusak parah di bagian kanannya.

Beberapa personel kepolisian tiba ke lokasi mengamankan arus lalu-lintas. Kemudian mengevakuasi Terrios menggunakan mobil derek.

Agus terlihat sangat shock, begitu juga istrinya. “Tak tahu tiba-tiba saja masuk situ (selokan). Sepertinya ada sepeda motor, saya coba menghindar dan masuk situ, setelah putar balik mau pulang ke rumah,” kata Agus.

Dikatakan Agus, bersama istrinya pergi jalan-jalan usai mengunjungi keluarganya di wilayah Sungai Raya. “Katanya di sini memang sering terjadi kecelakaan. Apesnya saya juga kena di sini,” ungkap warga Kota Pontianak iyu. (sul)