Harlah PPP, Bangkitkan Kepercayaan Rakyat

Ketua DPC PPP KKR, Zakaria memberikan kata sambutan

Ketua DPC PPP KKR, Zakaria memberikan kata sambutan di kegiatan Hari Lahir PPP ke-45.

eQuator.co.id – KUBU RAYA . Ketua panitian Hari Lahir PPP ke-45, Sahdan mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan dari DPC PPP Kubu Raya. Dimana kegiatan tersebut digelar di Jalan Pramuka, Desa Sungai Rengas, Kubu Raya, Minggu (29/4)pagi.

“Memperingati hari lahir PPP, kami sangat mengapresiasi DPP PPP yang telah memberikan dukungan ke kami. Sehingga semangat PPP tiga depan, tiga terdepan dapat tercapai,” katanya.

Diakuinya peserta pada kegiatan tersebut mencapai hingga 4.000 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kubu Raya.

“Kegiatan berjalan dengan sukses, 4.500 kupon yang berhasil disebar, dengan yang menggunakan baju sekitar 2.000. Maka peserta lebih kurang 4.000, dengan rute yang dilalui mencapai 6 km,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPP KKR, Zakaria mengatakan peringatan Hari lahir PPP ke 45 tidak hanya dilaksanakan di Kubu Raya. Namun dilaksanakan pula di seluruh kabupaten, membangkitkan semangat kader yang selama ini sempat menghadapi goncangan.

“Kegiatan ini juga upaya dalam kembali menyemangati kader. PPP sempat mengalami goncangan beberapa waktu lalu,” ujarnya.
Menurutnya sebagai kader tentu ia terus berupaya mendukung semua program yang dilaksanakan oleh DPP PPP. “Tentu sebagai kader partai dengan kegiatan harlah ini sekaligus mensosilaiskan di Kubu Raya, PPP mendapat nomor urut 10,” lanjutnya.

Sementara untuk target di Kubu Raya ia mengakui akan berusaha mempertahankan enam kursi yang telah diperoleh selama ini. “KKR target mempertahankan 6 kursi tapi kami optimis menjadi partai Pemenang di KKR,” tuturnya. (sul)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!