eQuator.co.id-Pontianak. Mengangkat tema “LebihDekatLebihHangat”, Tima managemen Astra Motor Kalimantan Barat memberikan kejutan bagi konsumen setianya.
Sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, Astra Motor Kalbar selalu berupaya memberikan layanan terbaik pada konsumen setianya.
Kali ini dalam rangka mememperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2024 yang diperingati pada setiap tanggal 4 September setiap tahunnya memberikan apresiasinya kepada komsumen yang telah memilih motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari-hari.
Dalam momentum ini Astra Motor Kalbar secara khusus juga ingin menyapa konsumen setia motor Honda dari pelaku wirausaha yang merupakan penyumbang kontribusi besar di penjualan unit maupun sparepart motor Honda di Kalbar.
Bentuk apresiasi yang diberikan berupa kejutan dari jajaran Manager Astra Motor Kalbar yang turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen dealer Astra Motor Serdam berupa pegantaran unit sepeda motor kepada konsumen terpilih, layanan informasi produk hingga servis gratis.
Lukas Ferinata selaku Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya selaku Marketing Manager Astra Motor Kabar, Iwan Hary Susilo selaku Technical Servis Manager Astra Motor Kalbar, Christianto Admadibrata Parts Manager Astra Motor Kalbar dan Liem Hok Lay selaku Honda Customer Care Manager Astra Motor Kalbar melakukan pengantaran satu unit sepeda motor Honda Vario 160 kepada Dinda yang merupakan kosumen loyal motor Honda yang berprofesi sebagai salah satu wirausaha di Kota Pontianak.
Selain melakukan pengantaran langsung sepeda motor Honda, management Astra Motor Kalbar juga turut menyerahkan bingkisan berupa piagam, jaket dan helm.
Selain itu sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalbar yang telah menghadirkan Layanan Honda Care terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu luang untuk pergi melakukan servis ke bengkel AHASS.
Pada kesempatan peringatan Harpelnas ini management Astra Motor Kalbar juga melakukan kunjungan kepada salah satu konsumen Motor Honda.
Anita yang merupakan salah satu karyawan dari Rumah Makan di Pontianak yang telah menggunakan layanan Honda Care. Sebagai pengguna motor Honda yang selalu ingin memiliki kondisi motor yang prima, Anita kerap menggunakan layanan Honda Care untuk melakukan pengecekan akan kondisi motornya.
Pihak management juga turut menyerahkan bingkisan berupa jaket,sparepart motor, penggantian oli dan layanan servis gratis untuk motor Honda yang dimiliki Anita.
Lukas Ferinata, Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar mengungkapkan bahwa kehadiran pihak management di momen Hari Pelanggan Nasional 2024 ini sebgai bentuk apresiasi kepada konsumen motor Honda dan mendapat respon yang baik oleh konsumen motor Honda.
“Aktivitas kunjungan dan kesempatan untuk dapat menyapa secara langsung konsumen motor Honda ini menjadi salah satu momentum yang dapat mengapresiasi konsumen yang telah memilih motor Honda sebagai kendaraannya sehari-hari.
Apresiasi yang diberikan konsumen inipun disambut gembira atas pelayanan yang diberikan oleh jajaran Management Astra Motor Kalbar.
“Sebagai pekerja wirausaha, bagi sayaHonda telah memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan saya. bukan hanya alat transportasi, tetapi juga mitra setia dalam menjalani aktivitas saya. Terima kasih Honda” sebut Dinda saat bersama management Astra Motor Kalbar di kediamannya yang bertempat di Jl. Abdurrahman Saleh, Pontianak.
Selain melakukan pengantaran sepeda motor Honda serta kunjungan kepada salah satu Konsumen pengguna layanan Honda Care, Astra Motor Kalbar yang berokasi di Ayani. Dalam kunjungan ini, Asmo Kalbar juga memberikan paket sembako bagi para pengunjung Astra Motor Ayani dalam rangka Festival Hapelnas di tahun 2024 ini.
Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay juga menambahkan bahwa kejutan yang diberikan jajaran management Astra Motor Kalbar di Harpelnas 2024 ini merupakan upaya untuk mendukung layanan Honda Care di wilayah Kota Pontianak sebagai layanan berkelanjutan yang dapat digunakan oleh konsumen dari Astra Motor Kalbar.
“Layanan yang disediakan oleh Astra Motor Kalbar tidak hanya terbatas pada saat pembelian motor Honda saja, tetapi konsumen Honda juga tetap dapat merasakan layanan Honda Care dimana saja dan kapan saja ketika dibutuhkan,” tutup Liem Hok Lay.
Festival Hapelnas 2024 yang dilandasi dengan Semangat Satu Hati menjadi bentuk komitmen pelayanan Honda kepada konsumen setianya dan usaha untuk #LebihDekatLebihHangat melalui program menarik yang diberikan.
Agenda ini juga menjadi wadah yang dapat mendengar saran ataupun kritikan konsumen secara langsung. Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, kini konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.
Melalui aplikasi MotorkuX, konsumen dapat dengan mudah melihat secara detail foto sepeda motor, warna, spesifikasi yang tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan.
Selain itu konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia. Kemudian manfaat lain yang dapat konsumen rasakan dari aplikasi MotorkuX adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor secara langsung.
Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat akan melakukan test ride.
Konsumen juga bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.
Keuntungan yang tidak kalah menarik dari penggunaan aplikasi MotorkuX ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. (Ova)