H Rusman Ali Terharu Dapat Kejutan dari Pegawai

Hari Ulang Tahun Ke-62

15
Suapkan Istri Tercinta. Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali menyuapkan potongan tumpeng kepada istri tercinta, Ny Hj Endang Indrawati di hari ulang tahunnya ke-62 di Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (14/9). Humas for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id – Kubu Raya–RK. Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali terharu ketika mendapat kejutan di hari ulang tahunnya ke-62 dari para pegawai di Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (14/9).

Dalam kesempatan itu, H Rusman Ali menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu dengan kejutan ini. Sembari meneteskan air mata, orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kubu Raya ini tidak menyangka para pegawainya mengingat hari ulang tahunnya.

Bahkan, di sela-sela Bupati memimpin rapat dengan Damri dan Dinas Perhubungan terkait dengan rencana angkutan umum perintis di Kubu Raya. Tiba-tiba sejumlah pegawai dan kepala dinas serta rekan-rekannya datang membawakan kue ulang tahun dan menyanyikan selamat ulang tahun untuk Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali.

“Saya sangat terharu dan bersyukur. Saya bangga dengan teman-teman datang seperti ini. Semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan hati bapak dan ibu sekalian,” ucap H Rusman Ali.

Dalam kesempatan itu, hadir pula istri tercinta, Ny Hj Endang Indrawati beserta anak dan cucunya yang ikut memberikan kejutan terhadap Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali.

Menurutnya, hari ulang tahunnya ini dijadikan sebagai introspeksi diri. Bagi H Rusman Ali, apapun yang dikerjakan di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Sehingga momen ulang tahun merupakan sebuah momen yang sangat penting dan sangat tepat. Untuk melihat perjalanan hidup yang telah dilalui.

“Ulang tahun ini bagi saya sebagai bahan introspeksi diri. Melihat perjalanan yang telah saya lalui dan yang harus saya pertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” ujar H Rusman Ali di hadapan para pegawainya.

Reporter: Syamsul Arifin

Redaktur: Andry Soe