Gudang Penyimpanan Barang Bekas di Pal 5 Terbakar Lagi

68
Terbakar. Sebuah gudang penyimpanan barang bekas yang terletak di Jalan Husein Hamzah, Kecamatan Pontianak Barat, terbakar, Jumat, (30/11) sekira pukul 07.00 WIB Warga For equator.co.id

eQuator.co.id-Pontianak. Sebuah gudang penyimpanan barang bekas di jalan Husein Hamzah, Kecamatan Pontianak Barat, terbakar, Jumat (30/11) sekitar pukul 07.00 WIB.
Saksi mata, Kelvin (25), menyebut waktu kejadian itu.

“Saat kejadian saya hendak mengeluarkan mobil yang terpakir di rumah saya di Gang Bhinneka,” katanya ditemui di sekitar lokasi, Jumat (30/11) sekitar pukul 08.00 WIB.
Melihat api menyambar dari gudang tersebut, Kelvin langsung memberi tahu pemilik gudang. Diketahui gudang itu menampung barang bekas pemiliknya.

Usai memberi tahu pemilik gudang, Kelvin kembali ke rumahnya. Mendapati api dengan cepat sudah menjalar di sekeliling gudang.

“Saya kemudian menghubungi pemadam kebakaran, dan lalu membawa keluarga menjauh,” tukasnya.

Akibat kebakaran tersebut beberapa kaca rumahnya ikut retak. Burung-burung peliharaannya juga mati diduga akibat hawa panas dari kebakaran.

Ia menyatakan, kebakaran di gudang penyimpanan barang bekas ini bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya pernah namun cepat dipadamkan.

Sampai berita ini diturunkan beberapa pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan lokasi. Agar api tak kembali membesar. (and)