Golkar Optimis Raih Sembilan Kursi

Maman Abdurrahman: Semua Caleg Golkar Harus Bersinergi Melakukan Kerja Keras dan Kerja Cerdas di Pileg 2019

20
Perintah dan Instruksi. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman, ST memberikan perintah sekaligus instruksi terhadap para bacaleg Partai Golkar se-Kabupaten Kubu Raya terkait langkah strategis pemenangan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 di Hotel Randayan, Minggu (2/9). Andry Soe/RK.
Perintah dan Instruksi. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman, ST memberikan perintah sekaligus instruksi terhadap para bacaleg Partai Golkar se-Kabupaten Kubu Raya terkait langkah strategis pemenangan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 di Hotel Randayan, Minggu (2/9). Andry Soe/RK.

eQuator.co.id – Kubu Raya-RK. Menjelang perhelatan pesta akbar demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kubu Raya optimis akan tampil sebagai partai politik pemenang pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April mendatang. Dengan menargetkan perolehan suara sebanyak sembilan kursi DPRD Kubu Raya.

Semangat serta optimisme kemenangan partai berlambang pohon beringin itu berkobar dalam forum silaturahmi yang dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Maman Abdurrahman, ST bersama pengurus DPD Partai Golkar Kubu Raya serta para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar se-Kubu Raya di Hotel Randayan, Minggu (2/9).

“Insya Allah, apabila semua kader dan pengurus serta para caleg Partai Golkar se-Kubu Raya bersatu padu. Dengan melakukan kerja keras dan kerja cerdas di daerah pemilihan masing-masing secara konsisten dan massif. Dalam upaya memperjuangkan beragam aspirasi rakyat, maka target perolehan sebanyak sembilan kursi DPRD Kubu Raya pada Pemilu Legislatif pada tanggal 17 April 2019 akan tercapai,” ucap Wasekjen DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman, ST yang disambut dengan riuhnya tepukan dari para caleg Partai Golkar se-Kubu Raya.

Dalam kesempatan itu, Maman yang sekaligus anggota Komisi VII DPR RI ini menegaskan, sejatinya di dalam kontestasi Pileg 2019 bahwa kompetitor untuk meraih tiket kursi di DPRD Kubu Raya bukanlah rekan di internal partai, melainkan di eksternal partai yang bertarung pada Pileg tahun depan.

Oleh karena itu, mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Trisakti ini menginstruksikan, kepada semua caleg Partai Golkar se-Kubu Raya agar senantiasa bersinergi serta melakukan kerja cerdas. Langkah itu penting untuk meraih perolehan suara yang sebesar-besarnya bagi partai politik besutan Airlangga Hartarto ini.

“Semua caleg Partai Golkar di Kubu Raya harus bersinergi dan bekerja sama untuk meraih suara rakyat pada Pemilu Legislatif. Salah satunya dengan membagi wilayah di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, sehingga tidak saling bentrok antarcaleg. Langkah itu penting untuk meminimalisir gesekan diinternal partai, sehingga target perolehan sembilan kursi DPRD Kubu Raya bisa tercapai,” tegas Maman Abdurrahman.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, H Suharso, S.IP menyambut baik perintah sekaligus instruksi yang disampaikan langsung oleh Wasekjen DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman, ST.

“Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, saya beserta jajaran dan para caleg se-Kabupaten Kubu Raya akan senantiasa mengamankan serta menjalankan perintah maupun instruksi yang disampaikan secara tegas oleh Wasekjen DPP Partai Golkar,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat asal Dapil Kubu, Batu Ampar dan Terentang (Kubater) ini menambahkan, setelah penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT), pihaknya akan kembali melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi terkait langkah strategis untuk pemenangan Partai Golkar pada Pileg mendatang.

“Saya berharap nantinya Bung Maman Abdurrahman beserta pengurus DPP Partai Golkar bisa memberikan materi serta masukan tentang langkah-langkah strategis untuk pemenangan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif,” ucap Suharso.

Tak hanya itu, Ketua Komisi III DPRD Kubu Raya ini menambahkan, saat ini DPD Partai Golkar Kubu Raya sedang mempersiapkan program data pemilih potensial bagi para caleg se-Kubu Raya.

“Insya Allah, melalui program ini akan memudahkan para caleg dalam menginventarisir data pemilih potensial di masing-masing dapil maupun wilayah mereka, sehingga target perolehan suara dan kursi DPRD Kubu Raya akan tercapai,” ulasnya.

Reporter: Syamsul Arifin

Redaktur: Andry Soe