Golkar Optimis Menang Pemilu Legislatif 2019

Suharso: Insya Allah, Golkar Akan Merebut Sepuluh Kursi DPRD Kubu Raya

24
Santuni Anak Yatim. Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, H Suharso, S.IP memberikan santunan kepada anak yatim piatu se-Kubu Raya. Usai melaksanakan acara buka puasa bersama keluarga besar DPD Partai Golkar Kubu Raya di Hotel Randayan, Minggu (10/6). Andry Soe/Rakyat Kalbar
Santuni Anak Yatim. Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, H Suharso, S.IP memberikan santunan kepada anak yatim piatu se-Kubu Raya. Usai melaksanakan acara buka puasa bersama keluarga besar DPD Partai Golkar Kubu Raya di Hotel Randayan, Minggu (10/6). Andry Soe/Rakyat Kalbar

eQuator.co.id – Kubu Raya-RK. Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, H Suharso, S.IP optimis bahwa DPD Partai Golkar Kubu Raya akan menjadi partai politik pemenang dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019.

“Insya Allah, saya optimis DPD Partai Golkar Kubu Raya bisa tampil sebagai partai politik pemenang Pileg 2019. Sekaligus bisa merebut sepuluh kursi di DPRD Kubu Raya. Langkah itu penting supaya pada tahun 2024 Partai Golkar bisa mencalonkan Bupati Kubu Raya sendiri tanpa berkoalisi dengan partai politik lain,” tegas H Suharso, S.IP usai melakukan kegiatan buka puasa bersama keluarga besar DPD Partai Golkar Kubu Raya di Hotel Randayan, Minggu (10/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Wasekjen DPP Partai Golkar, Maman Abdurahman, ST, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ir H Prabasa Anantatur, MH, Sekretaris DPD Partai Golkar Kubu Raya, Sudarmansyah dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kubu Raya, pengurus DPD Partai Golkar Kubu Raya serta ratusan anak yatim piatu se-Kubu Raya.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat asal Dapil Kubu, Batu Ampar dan Terentang (Kubater) ini menuturkan, sejauh ini segenap pengurus DPD Partai Golkar Kubu Raya senantiasa solid. Langkah itu penting dalam menyongsong Pilkada Serentak 2018 termasuk Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya yakin dan percaya semua pengurus serta kader Partai Golkar di Kubu Raya akan senantiasa melakukan kerja keras dan kerja cerdas untuk memperjuangkan beragam aspirasi masyarakat. Itu penting karena suara Golkar suara rakyat,” ucap Suharso yang disambut dengan riuhnya tepukan.

Apalagi setakat ini DPD Partai Golkar Kubu Raya sangat direspon baik oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, sehingga 2019 Partai Golkar harus menjadi pemenang.

“Golkar Kubu Raya siap menerima kritik dan saran demi kebaikan Golkar ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ir H Prabasa Anantatur, MH mengharapkan, para pengurus, ketua dan anggota Partai Golkar harus mengikuti pelatihan fungsionaris. “Provinsi dan Kubu Raya akan mengadakan pelatihan fungsionaris pada tanggal 23 dan 24 Juni 2018. Itu kalau tidak ada perubahan,” ungkapnya.

Reporter: Syamsul Arifin

Redaktur: Andry Soe