Gerindra Sambut Baik Peluang Koalisi dengan Golkar di Pilkada Kapuas Hulu

Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah

eQuator.co.id-Pontianak. DPD Gerindra Kalbar siap berkoalisi dengan partai-partai lain dalam kontestasi Pilkada 2020. Salah satunya, peluang koalisi dengan Partai Golkar untuk Pilkada Kapuas Hulu.

“Tentu kita menyambut baik penjajakan dan komunikasi yang ada, Gerindra sangat berharap Golkar bergabung untuk berjuang di Kapuas Hulu,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah, Senin (08/06/2020).

Sebelumnya, Yuliansyah menyerahkan rekomendasi DPP Gerindra kepada Bapaslon Hamdi Jafar-John Itang Oe untuk maju di Pilkada Kapuas Hulu. “Pak Hamdi Ja’far dan Pak John Itang Oe, beliau berdua merupakan putra terbaik untuk kemajuan Kapuas Hulu,” tegasnya.

Ia juga menegaskan DPD Gerindra Kalbar terus mematangkan persiapan untuk menghadapi sekaligus menuai keberhasilan di Pilkada 2020. Yuliansyah pun membeberkan pihaknya telah menggelar rapat koordinasi untuk pemenangan di Pilkada tersebut.

“Kita telah bentuk struktur Bappilu tingkat Provinsi hingga Kabupaten dan Kota, tentu target dan harapan kita dapat menang agar terus dapat menjalankan amanah dari masyarakat,” ungkapnya. (*)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!